Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Outbound Di Kambang Putih Tuban

Wisata Kambang Putih Tuban menjadi alternatif wisata pantai di tuban, terletak di desa Sugihwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, tepatnya di belakang terminal baru Tuban. di dalam Wisata Kambang Putih Tuban ada beberapa wahana permainan, kolam renang dan bumi perkemahan.

baca juga : Outbound Pantai Kelapa Tuban

Tiket wisata ini sangat murah sekali loh, tiket masuk lokasi Wisata Kambang Putih Tuban ini untuk hari biasa per orang hanya 5000 rupiah saja, sedangkan untuk hari libur 10.000 rupiah, tiket yang sangat terjangkau untuk wisata di wilayah pesisir tuban.

img-1581312736.jpg

Tak hanya sebagai tempat wisata saja, Wisata Kambang Putih Tuban juga biasa digunakan sebagai tempat berkemah, event, dan pertunjukan musik. Hal ini dikarenakan lokasinya yang strategis akses mudah dan aman karena pintu masuk hanya satu.

Luas lahan di Wisata Kambang Putih Tuban ini kami perkirakan -+ 8 Hektar sehingga sangat cocok digunakan untuk event dan kemah, apalagi ada puluhan kamar mandi yang selalu bersih sehingga pengunjung merasa puas dan nyaman.

img-1581312798.jpg

Selain untuk kegiatan diatas Wisata Kambang Putih Tuban juga sering digunakan untuk kegiatan Outbound. Outbound Di Kambang Putih Tuban ini mulai dari anak-anak (usia PAUD/TK & SD), Pelajar, Mahasiswa dan bahkan dari karyawan perusahaan dan instansi.

baca juga : Outbound Pantai Sowan Tuban

Outbound Di Kambang Putih Tuban menjadi salah satu alternatif lokasi outbound terbaik di Tuban, selain lokasinya yang mudah di akses, Outbound Di Kambang Putih Tuban di dukung oleh tim outbound dari provider Pandu Outbond Indonesia.

img-1581312923.jpg

Pandu Outbound Indonesia adalah provider asli tuban yang fokus pada layanan jasa outbound dan telah mendapatkan rekomendasi dari kementerian pariwisata melalui sertifikasi BNSP (badan Nasional Sertifikasi Profesi).

Berkat kolaborasi ini menjadikan Outbound Di Kambang Putih Tuban tidak pernah sepi, 90% klien yang menggunakan jasa Outbound Di Kambang Putih Tuban mengatakan bahwa mereka puas dengan pelayanan dari Pandu Outbound Indonesia.

img-1581312979.jpg

Jika anda ingin menggunakan jasa Outbound Di Kambang Putih Tuban baik yang bersifat Training, Edukasi atau Rekreasional, silahkan konsultasikan kepada kami. Kami akan menganalisa terlebih dahul apa kebutuhan dari instansi anda sehingga program yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dan berdampak untuk instansi anda.

Untuk konsultasi dengan kami silahkan menghubungi whatsapp kami di nomor 081249548615 atau klik link dibawah ini

https://bit.ly/35mBGze



Komentar

  • Cak abdul
    Cak abdul / Senin, 10 Februari 2020

    sangat berkesan, lokasinya bagus adem bersih dan fasilitatornya juga keren2

Tambahkan Komentar