Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Outbound Pantai Kelapa Tuban

Outbound Pantai Kelapa Tuban adalah sebuah tempat wisata yang sedang ngetrend di tuban jawa timur, lokasinya sangat strategis berada di pinggir jalan besar tuban lamongan lewat jalur pantura, hanya 10 menit dari alun-alun kota tuban.

Pesona wisata Outbound Pantai Kelapa Tuban ini tidak kalah dengan pantai-pantai yang fenomenal seperti pantai kuta bali panati pandawa atau yang lainnya.

Baca juga : Outbound Pantai Sowan Tuban

Outbound Pantai Kelapa Tuban mempunyai pesona alam yang indah, anda bisa menyaksikan sunrise dan sunset disini, keindahan alam yang luar biasa menjadikan tempat ini selalu diminati wisatawan baik lokal maupun asing.

Outbound Pantai Kelapa Tuban memiliki icon yang tidak dimiliki oleh pantai-pantai lain di tuban, icon pantai kelapa tuban adalah ratusan pohon kelapa yang menjulang tinggi menutupi wilayah ini, adanya ratusan pohon kelapa ini menjadikan wisata Outbound Pantai Kelapa Tuban tidak panas seperti pantai-pantai yang lain.

Nah jika anda ingin berwisata di Outbound Pantai Kelapa Tuban ada beberapa spot selfie yang sangat instgramebel. Selain itu agar liburan anda semakin berkesan dan mempunyai nilai lebih anda bisa menambahkan program outbound, Program ini banyak di ambil oleh lembaga pendidikan dan karyawan perusahaan untuk mningkatkan motivasi kerja dan menumbuhkan kebersamaan.

Baca juga : Paket Outbound Pantai Kelapa Tuban

Jika anda ingin Outbound Di Outbound Pantai Kelapa Tuban anda bisa menghubungi Outbound Pantai Kelapa karena provider ini adalah salah satu provider outbound Terbaik di Tuban dalam menangani kegiatan outbound. baik di perusahaan, lembaga pendidikan, instansi pemerintahan dan organisasi  anda maka tidak salah pilih jika anda menghubungi kami di 081249548615 (wa only) Atau klik link

https://bit.ly/35mBGze


" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen>


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar