Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Pantai Sowan Tuban - Paket Outbound Pantai Sowan

Paket Outbound Pantai Sowan Tuban Terbaik

Paket Outbound Pantai Sowan Tuban - Anda ingin liburan kepantai yang tidak panas anginnya sejuk dan masih sangat alami sekali, Pantai Sowan Tuban jawabannya. lokasinya berada di desa Bogorejo kecamatan Bancar kabupaten Tuban Jawa Timur, dengan luas lahan 32 hektar wisata ini dikelola oleh perhutani.

img-1580100299.jpg

Ada banyak wahan yang di sediakan disini seperti : flying fox, ATV, sepeda udara, karpet terbang dan beberapa spot selfi. Selain dikelola sebagai tempat wisata, Panta Sowan Tuban juga sering digunakan untuk kegiatan pendidikan seperti kemah, diklat dan LDKS.

Baca juga : Outbound Tuban

Selain pesona pantai yang alami, Pantai Sowan Tuban juga punya potensi sumber daya alam berupa vegetasi yang beraneka ragam. Di antara vegetasi tersebut adalah Mahoni, Jati, Akacia, Klampis, Kesambi, Trembesi, Mimbo, Ketapang, Randu, Jaranan, Srikaya, Mangga, Kawis, Asem, Waru, Lamtoro, Penitian Pakis, Sonokeling, Jambu.

img-1580100616.jpg

Selain ragam flora, menurut Petugas Pengelola Wanawisata Pantai Sowan Tuban, kita juga dapat menemukan fauna di kawasan Wanawisata Pantai Sowan. Di antaranya adalah Burung perkutut, Burung kutilang, Burung jalak, Burung derkuku, Burung cendet, Burung prenjak, Burung gereja, Burung puyuh/gemek, Burung cegir Burung kakak tua putih, Burung trucukan, Burung emprit, Burung kepodang, Musang, Trenggiling, Nyambik/biawak.

Baca juga : Outbound Pantai Kelapa Tuban

Di tepi Pantai Sowan Tuban, pengunjung akan disambut oleh puluhan pohon klampis yang berderet menambah sejuk lokasi pantai. Setiba di bibir pantai, pengunjung bisa dudukduduk di bangku beton menikmati semilir angin laut, atau menikmati suasana rehat yang santai di rumah istirahat yang disediakan di lokasi setempat, sambil menikmati keindahan laut dan pantai yang alami.

img-1580100810.jpg

Pantai Sowan Tuban juga sangat cocok untuk kegiatan Outbound untuk karyawan perusahaan atau instansi pemerintahan, lokasinya yang luas dan banyaknya pohon disiini menjadikan kawasan tersebut seperti hutan yang adem dan sejuk, banyak fasilitas yang disediakannuntuk menunjang kenyamanan pengunjung seperti : toilet, musholla, kantin dan aula yang bisa digunakan untuk kegiatan.

Jika anda ingin berkegiatan outbound di Pantai Sowan Tuban, Pandu Outbound Indonesia siap menjadi mitra anda dalam melaksanakan kegiatan outbound baik Training, ataupun Rekreasional. Kami adalah provider asli tuban yang setiap hari menangani kegiatan outbound di Tuban dan sekitarnya.

img-1580101023.jpg


Kami telah mendapatkan rekomendasi dari kementerian pariwisata melalui sertifikasi BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) yang artinya kami sangat layak dan komepeten dalam menangani program outbound. Sebelum melaksanakan program kami terlebih dahulu memberikan Analisa Kebutuhan Pelatihan (Training Need Analysis) agar program yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan dan harapan dari perusahaan atau intsansi anda.

img-1580101121.jpg


Baca juga : 

Paket Outbound di Wisata Pantai Kambang Putih Tuban

Segera konsultasikan program anda dengan Pandu Outbound Indonesia, dan akan kami desainkan program anda sesuai dengan harapan yang anda inginkan. Untuk menghubungi Pandu Outbound Indonesia anda bisa menghubungi kami di : 0812-4954-8615 atau klik link WA di bawah ini

https://bit.ly/35mBGze


img-1580102005.jpg


img-1580102374.jpg


img-1580102707.jpg


Komentar

  • Cak abdul
    Cak abdul / Jum'at, 07 Februari 2020

    pelayanannya sangat memuaskan, terimakasih atas kerjasamanya sampai jumpa tahun depan

Tambahkan Komentar