Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Vendor Outbound Gathering Perusahaan Di Telaga Sarangan

Vendor Outbound Gathering Perusahaan Di Telaga Sarangan

Jasa EO Outbound Gathering Telaga Sarangan, Paket Gathering Karyawan Perusahaan Di Telaga Sarangan, Lokasi Gathering Telaga Sarangan Magetan, Tempat Outbound Telaga Sarangan Magetan, Tim Outbound Telaga Perusahaan Di Sarangan Magetan, Pemandu Outbound Magetan,

EO Vendor Jasa Outbound Gathering Karyawan Perusahaan Di Telaga Sarangan menyediakan paket lengkap untuk kegiatan Indoor & Outdoor di kawasan Telaga Sarangan Magetan. Di Telaga Sarangan memiliki beragam tempat yang menarik untuk kegiatan outbound, seperti wisata alam, taman bermain, dan wahana petualangan.

Manfaat Gathering Outbound

Employee gathering adalah istilah yang ditujukan untuk agenda pertemuan karyawan di perusahaan. Gathering karyawan bukan sekadar agenda berkumpul saja. Lebih rincinya, gathering karyawan adalah agenda terjadwal dari perusahaan untuk mempererat hubungan antar pegawainya.

Baca Juga : Tempat Outbound Di Bojonegoro

Tujuan gathering karyawan adalah untuk meningkatkan kebersamaan antar pegawai serta mengurangi rasa jenuh dan stres akibat pekerjaan. Rutinitas kerja yang padat setiap hari tentunya akan membuat seseorang merasa bosan, tertekan, dan stres. Oleh sebab itu, employee gathering ini diadakan.

img-1708398112.jpg

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah beberapa manfaat gathering karyawan yang dirasakan setelah mengikutinya.

1. Mempererat Hubungan Antar Karyawan

2. Meningkatkan Keakraban Lintas Jabatan

3. Membangun Kerja Sama Tim yang Solid

4. Mendorong Tumbuhnya Inspirasi Baru

5. Ajang Refreshing bagi Karyawan

6. Memperbaiki Kesenjangan atau Konflik

Vendor Outbound Gathering Perusahaan Di Telaga Sarangan WA. 0812-4954-8615

Kegiatan Gathering Perusahaan

Kompetisi dan tekanan seringkali muncul dalam kehidupan pekerjaan sehari-hari. Untuk menghadapi hal tersebut,  menjaga semangat  dan relasi antar anggota tim menjadi hal yang sangat penting.

Salah satu cara efektif untuk melakukannya adalah melalui kegiatan outing kantor. Tidak hanya sekadar liburan bersama, outing kantor juga merupakan strategi untuk meningkatkan kinerja tim dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih positif.

img-1708398141.jpg

Rekomendasi kegiatan Gathering Perusahaan adalah

1. Outbound

Outbound menjadi kegiatan yang paling diminati dalam kegiatan Gathering Karyawan Perusahaan karena kegiatan ini sangat membantu mencairkan suasana, membangun kerjasama tim serta memberikan motivasi untuk peserta.

Dalam kegiatan outbound tentunya perusahaan akan mendapatkan nilai lebih dari sekedar rekreasi saja kelebihan kegiatan outbound adalah peserta merasakan refreshing dengan kegiatan fun game dan ice breaking serta peserta juga mendapatkan pengalaman serta ilmu yang baru yang tentunya akan bermanfaat dalam bekerja di perusahaan nanti.

2. Training Motivasi

Training adalah proses pembelajaran yang difokuskan untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja individu atau kelompok. Dalam dunia kerja, training merupakan salah satu cara yang digunakan untuk meningkatkan kompetensi karyawan dan membantu mereka untuk lebih efektif dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Jika anda merasa karyawan di perusahaan sudah mulai ada banyak chaos serta terjadi konflik mungkin sudah saatnya karyawan di perusahaan itu perlu di berikan pelatihan. ada beberapa program pelatihan untuk meningkatkan motivasi bekerja dalam perusahaan contohnya : Leadership Training, Team Building, Service Excellence, Handling Complain dan lain-lain.

img-1708398158.jpg

Vendor Outbound Gathering Perusahaan Di Telaga Sarangan WA. 0812-4954-8615

3. Rekreasi

Kami menyadari tidak semua permasalahan bisa di atasi dengan Outbound atau Trainging Motivasi, ada saatnya karyawan benar-benar membutuhkan waktu bersama keluarga untuk refreshing, nah konsep gathering bersama keluarga untuk rekreasi ini bisa menjadi salah satu alternatif

4. Rafting

Olahraga arung jeram memberikan manfaat untuk kesehatan fisik dan mental. Beberapa manfaatnya adalah menguatkan otot lengan, melatih keseimbangan gerak tubuh, dan sarana rileks dan relaksasi yang menyenangkan

Adapun manfaat rafting adalah untuk melatih kerjasama team, meningkatkan leadership, mengasah kemampuan karyawan dalam mengambil keputusan terhadap suatu kondisi, serta menumbuhkan arti penting kehidupan kebersamaan dan manfaat penting lainnya.

5. Offroad

Offroad merupakan olahraga otomotif yang menggunakan mobil jip atau jenis SUV (Sport Utility Vehicles). Di offroad ini kamu diharuskan melewati medan-medan yang beda dari biasanya, seperti di jalanan yang berbatu, sungai, pasir, dan lainnya.

Manfaat olahraga Offroad yaitu : Memacu adrenalin kita sehingga kita bisa menjadi lebih bersemangat dan bergairah, Memacu kita untuk lebih berani. Dengan jalanan yang ekstrem sehingga kita terpacu untuk menaklukannya. Memunculkan sikap waspada. Kita jadi bisa lebih mewaspadai keadaan dan medan, Menyehatkan jantung, karena adrenalin terpompa maka aliran darah menjadi lancar dan menjadi sehat. Namun bagi yang berpenyakit jantung justru harus menghindari karena olahraga ini terlalu berat.

img-1708398184.jpg

Vendor Outbound Gathering Perusahaan Di Telaga Sarangan WA. 0812-4954-8615

Lokasi Gathering Rekomended

Selama bertahun-tahun kami menekuni kegiatan outdoor dan gathering perusahaan kami menyimpulkan sebenarnya semua tempat baik di kantor di tempat rekreasi ataupun di hotel semua bisa digunakan untuk kegiatan gathering karyawan perusahaan, namun setiap lokasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Setidaknya lokasi Gathering Karyawan Perusahaan harus memperhatikan jarak yg di tempuh, suhu udara atau cuaca saat kegiatan, akses yang di lalui, serta fasilitas penunjang kegiatan

Untuk lokasi yang kami rekomendasikan berdasarkan kawasan adalah :

1. Kota wisata Batu Jawa Timur

2. Kawasan Pacet Mojokerto

3. Kawasan Trawas Mojokerto

4. Kawasan Telaga Sarangan Magetan

5. Kawasan Tawangmangu Karanganyar

Paket Gathering Terbaik

Dalam kegiatan gathering karyawan perusahaan ada beberapa paket mulai paket half day, paket one day dan paket menginap. Sedangkan programnya pun juga bervariasi mulai dari program outbound Fun, Motivasi dan Training Development

a.      Paket Half Day merupakan kegiatan gathering yang di laksanakan setengah hari 2-3 jam biaya mulai 150.000 - 300.000 / Pax menyesuaikan program dan lokasi kegiatan

b.      Paket One Day merupakan kegiatan gathering yang di laksanakan satu hari 7-8 jam biaya mulai 270.000 - 450.000 / Pax menyesuaikan program dan lokasi kegiatan

c.      Paket Menginap adalah kegiatan selama 2 hari 1 malam dalam kegiatan ini bervariasi bisa menggunakan jasa saja atau include dengan lokasi biaya mulai- 250.000 - 750.000 menyesuaikan program dan fasilitas kegiatan.

img-1708398245.jpg

Vendor Outbound Gathering Perusahaan Di Telaga Sarangan WA. 0812-4954-8615

Kenapa Harus Menggunakan Jasa Kami

Pandu Outbound Indonesia adalah provider yang serius menangani kegiatan outdoor selama bertahun-tahun kami di percaya berbagai instansi dan perusahaan untuk menangani program outbound, gathering dan pelatihan di organisasinya untuk membangun sumber daya manusia yang produktif dan menciptakan budaya organisasi yang sehat.

Kami menawarkan layanan yang fleksibel menyesuaikan kebutuhan dan keinginan perusahaan, kami juga bisa menyesuaikan budget atau anggaran yang dimiliki perusahaan tanpa meninggalkan esensi layanan yang kami berikan.

Sebelum kami memberikan penawaran terlebih dahulu kami memberikan TNA guna menggali kebutuhan program apa yang diperlukan di perusahaan tersebut, sehingga program yang kami tawarkan nantinya akan sesuai dengan kebutuhan di perusahaan tersebut.

informasi dan konsultasi selanjutnya silahkan diskusikan bersama kami.

WA. 0812-4954-8615 atau KLIK

https://wa.me/6281249548615


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar