Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Tempat Outbound Di Bojonegoro

Tempat Outbound Di Bojonegoro Terbaik

Tempat Outbound Di Bojonegoro Terbaik – Ada banyak tempat wisata di tuban yang bisa digunakan untuk kegiatan outbound untuk anak sekolah, karyawan,  intansi, dan perusahaan. Banyak factor yang di pertimbangkan untuk menentukan sebuah lokasi tersebut baik atau tidak untuk kegiatan outbound.

Dalam menentukan sebuah lokasi outbound memang tidak bisa sembarangan harus memperhatikan beberapa aspek penunjang kegiatan baik dari keamanan, kenyamanan dan keselamatannya. Berikut ini akan kami ulas Tempat Outbound Di Bojonegoro Terbaik 2023.

Ketika membuat sebuah program kegiatan outbound tentu pilihan lokasinya adalah di luar ruang/alam bebas maka dari itu jika orang yang tidak paham akan menganggap semua lokasi bisa dipakai kegiatan outbound maupun pelatihan, walaupun memaksakan harusnya tidak bisa tetapi dipaksakan bisa.

Baca Juga : Outbound Bjonegoro

Dari segi segi keamanan saja lokasi outbound harusnya menjadi perhatian khusus karena akan berhubungan dengan keselamatan peserta saat melakukan kegiatan, tidak cukup hanya lokasi yang lapang saja, kerikil, bebatuan bahkan akar pohon perlu di amankan, makanya seorang pemandu outbound yang professional akan melakukan analisa lokasi terlebih dahulu sebelum merekomendasikan lokasi tersebut kepada klien.

Begitu juga bagi klien yang akan melaksanakan kegiatan outbound sebaiknya konsultasi terlebih dahulu kepada tim outbound / provider outbound mengenai lokasi yang ingin digunakan untuk kegiatan outbound, hal ini dilakukan supaya program yang akan dilaksanakan benar-benar bisa dilaksanakan dengan aman, nyaman dan maksimal.

1.      Outbound Tirta Wana Dander

Tirtawana Dander berada di Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, lokasi ini merupakan Kawasan wisata alam yang memiliki luas lebih dari 5 Hektar sangat cocok untuk kegiatan Outbound untuk karyawan perusahaan, instansi pemerintahan, Family gathering dan juga kegiatan outbound sekolah.

img-1679743309.jpg

Selain sebagai tempat wisata, tirtawana dander juga sering digunakan sebagai tempat berkemah baik tingkat regional, maupun provinsi, karena lokasinya yang sangat luas dan strategis serta akses menuju ke lokasi yang mudah dijangkau kendaraan besar seperti bus menjadikannya sebagi rujukan untuk kegiatan.

Fasilitas yang ada di tirtawana dander antara lain : lapangan luas, listrik, kamar mandi, aula yang mamou menampung 200 orang, kolam renang, wahana air, beberapa spot selfie pesawat dan masih banyak yg lainnya

Informasi lengkap outbound Bojonegoro yang berlokasi di Tirtawana Dander anda bisa menghubungi kami disini : 0812-4954-8615 (Telepon / WhatsApp)

 

2.      Outbound Wisata Tanazawi

Tanazawi Agro Edu Park adalah wisata baru yang berada di Desa Bringin Kecamatan Montong Kabupaten Tuban, wisata ini mengusung konsep ala Jepang mulai dari desainnya serta beberapa spot selfi nya memang dibuat ala jepang.

img-1679743332.jpg

Wisata Tanazawi menawarkan panorama pebukitan yang eksotis dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti : Aula dengan kapasitas 200 orang, Villa deng konsep Jepang, Kamar mandi yang selalu bersih, Kolam renang, Camping Ground, Restoran, dan lahan parkir yang luas.

Selain itu juga ada wahan yang menantang adrenalin juga antara lain : Flying fox dengan Panjang 130 meter dan tinggi 50 meter, Sepeda udara (flying bike), Ayunan langit serta wahan High Rope untuk anak – anak.

Outbound wisata tanazawi sangat cocok untuk kegiatan Gathering, Outbound Training, ataupun outbound rekreasional, serta juga cocok untuk kegiatan outbound edukasi bagi anak sekolah karena di lokasi ini dilengkapi dengan kebun durian yang memiliki ribuan pohon durian dengan berbagai jenis durian baik lokal maupun import.

Informasi lengkap outbound tuban yang berlokasi di Wisata Tanazawi Agro Edu Park anda bisa menghubungi kami disini : 0812-4954-8615 (Telepon / WhatsApp)

 

3.      Outbound Wisata Prataan

Wana Wisata Prataan adalah Kawasan konservasi hutan lindung yang berada di Desa Wukirharjo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, letaknya 35 km dari kota Tuban dan 15 km dari kota Bojonegoro.

img-1679743352.jpg

Di Wana Wisata Prataan terdapat beberapa fasilitas antara lain : Kolam renang anak dan dewasa, Terapi ikan, Sumber air panas dari belerang gunung kendang, Camping Ground, Kamar mandi, Musholla, Ground Outbound, Wahana Flying fox, Spot selfie, Warung UMKM dan Panggung hiburan.

Lokasi ini sangat ccocok untuk kegiatan outbound untuk instansi pemerintahan, karyawan perusahaan, family gathering atau outbound sekolah, lokasinya berad di Kawasan hutan lindung memiliki udara yang sejuk sehingga kegiatan outbound semakin nyaman.

Informasi lengkap outbound Bojonegoro yang berlokasi di Wana Wisata Prataan anda bisa menghubungi kami disini : 0812-4954-8615 (Telepon / WhatsApp)

 

 


Komentar

  • Kak malik
    Kak malik / Sabtu, 25 Maret 2023

    Sangat membantu kak

Tambahkan Komentar