Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Paket Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban

Paket Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban Terlengkap Saat Ini

Paket Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban – Kegiatan outbound di Tuban saat ini sedang menjadi trend bagi perusahaan baik dari tuban maupun dari luar seperti Lamongan, Bojonegoro, Gresik, dan juga wilayah jawa tengah seperti Rembang, Pati dan Blora.

img-1584314907.jpg

Hal ini tidak lepas karena wisata pantai di Tuban yang sedang berkembang seperti pantai pasir putih remen, pantai kelapa, pantai cemara dan pantai sowan. Program outbound mampu menggeser trend wisata yang hanya datang kemudian santai di pantai dan foto selfi berubah menjadi sebuah kegiatan edukatif rekreatif.

Dalam kegiatan outbound tidak lepas dari kegiatan rekreatif karena outbound selalu dikemas dengan sebuah game dan tantangan yang tentusaja kegiatan tersebut menyenangkan. Namun ternyata kegiatan outbound tidak hanya bersenang-senag saja, ada nilai-nilai pembelajaran yang diberikan kepada peserta yang nantinya dapat diterapkan pada pekerjaan dan aktifitas sehari-hari, inilah yang menjadikan kegiatan outbound mempunyai nilai lebih dari sekedar rekreasi saja.

img-1584315137.jpg

Wisata Pantai Sowan adalah lokasi yang sangat cocok untuk digunakan sebagai lokasi outbound, lokasinya sangat luas dan banyak pepohonan sehingga tidak panas ketika siang hari. Berada di pesisir pantai menjadikan lokasi ini sangat cocok untuk melepaskan penat dan kejenuhan dalam bekerja.

Baca juga : Paket Outbound Pantai Kelapa Termurah

Selain potensi alam yang asri, wisata pantai sowan memiliki potensi sumber daya alam berupa vegetasi yang beraneka ragam, diantara vegetasi tersebut adalah pohon mahoni, jati, acacia, kelampis, kesambi, trembesi, mimbo, ketapang, randu, jaranan dan masih banyak lagi kekayaan sumber daya alam yang ada di wisata pantai sowan Tuban.

img-1584315164.jpg

Paket Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban memberikan layanan jasa outbound di wisata pantai sowan jadi anda tidak perlu lagi membawa tim dari lokasi anda Karena kami telah meyiapkan semua kebutuhan outbound di sana anda dan rombongan tinggal datang saja.

img-1584315201.jpg

Selain jasa outbound yang kami sediakan, anda juga bisa menikmati fasilitas yang sudah disiapkan oleh pengelola pantai sowan Tuban antara lain : Flying fox, wall climbing kids, ATV, Sepeda Udara, karpet terbang dan puluhan spot selfi yang instagramebel.

Paket Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban siap menjadikan liburan anda lebih bermakna dan dan lebih berharga karena dengan menggunakan jasa outbound anda akan mendapatkan paket liburan dan pembelajaran sekaligus.

img-1584315223.jpg

Untuk menggunakan jasa outbound di pantai sowan anda harus booking terlebih dahulu karena hampir setiap hari kami menghandel kegiatan outbound baik dari Tuban maupun dari luar Tuban oleh karena itu segera konsultasikan event outbound anda bersama kami dengan menghubungi nomor whatsapp 0812-4954-8615 atau klik link WA dibwah ini

https://bit.ly/35mBGze


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar