Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Paket Outbound Pantai Kelapa Tuban Termurah

Paket Outbound Pantai Kelapa Tuban Termurah 2020

Paket Outbound Pantai Kelapa Tuban Termurah, Kabupaten Tuban yang dikenal sebagai kota wisata religi ternyata mempunyai pesona wisata pantai yang sangat indah, wisata pantai tersebut ialah Pantai Kelapa Panyuran Tuban, letak geografis kabpaten Tuban yang berada di pesisir utara pulau jawa ini menjadikan potensi wisata laut disini sangat besar.

Tidak seperti wisata pantai lain di kabupaten Tuban seperti Pantai Cemara Sewu, Pantai Sowan, Pantai Pasir Putih atau Pantai Sunan Bonag, Pantai Kelapa ini mempunyai daya tarik sendiri daripada pantai-pantai yang lain. Salah satu daya tarik yang menjadikan Pantai Kelapa Tuban ini berbeda dengan pantai lain adalah adanya ratusan pohon kelapa yang kemudian dijadikan icon Pantai Kelapa Tuban sendiri.

Baca juga : Outbound Di Jatiwangi Tuban

Ratusan pohon kelapa di wisata Pantai Kelapa Tuban ini ditanam oleh warga setempat beberapa tahun yang lalu, pada saat itu terdapat tanah kosong di pinggir pantai desa Panyuran kec. Palang kab. Tuban yang kemudian oleh warga sekitar di tanami ratusan pohon kelapa dengan harapan mereka bisa memanden suatu hari nanti.

Namun karena lokasinya yang bagus lokasi tersebut digunakan sebagai bumi perkemahan untuk kegiatan-kegiatan Pramuka, Pecinta Alam dan Outbound. Berkat kerja keras wargas etempat dan dibantu oleh kelompok sadar wisata (POKDARWIS) Pantai Kelapa Tuban menjadi suatu tempat wisata yang populer di Tuban bahkan sampai ke luar kota Tuban.

Banyak wisatawan dari luar daerah yang berkunjung di wisata Pantai Kelapa Tuban, antara lain dari Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Surabaya, Jombang, Blora, Rembang dan Pati Jawa Tengah. Bahkan sudah beberapa kali wisatawan Turis dari luar negeri mengunjungi Pantai Kelapa Tuban.

Untuk bisa menikmati keindahan Pantai Kelapa Tuban kamu cukup membayar tiket masuk yang sangat murah yakni hanya 5000 rupiah saja, sangat murah kan. Namun jika ingin menggunakan wahan di dalam wiata ada beberap wahan yang berbayar dan beberpaa wahan yang geratis Wahana yang di sediakan di Pantai Kelapa Tuban sangat bervariasi antara lain :

1. Spot Foto selfi

2. Dermaga

3. Kolam renang

4. Berkuda

5. ATV

6. Outbound

7. Flying Fox

8. Dan arena bermain anak

Salah satu wahan yang disediakan di Pantai Kelapa Tuban adalah program Outbound, Program Outbound ini mulai dari anak-anak sampai dewasa bisa melakukan outbound di Pantai Kelapa Tuban.

Kami memberikan beberapa paket Outbound yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan yang anda inginkan, adapun paket outbound yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

 

img-1583451760.jpg

img-1583451807.jpg

 

img-1583451857.jpg

Jika anda ingin menggunakan jasa outbound di Pantai Kelapa Tuban, pastikan anda dilayani oleh provider yang berpengalaman dalam menangani kegiatan outbound, kami merekomendasikan untuk menggunakan jasa Pandu Outbound Indonesia dalam setiap kegiatan Outbound di Pantai Kelapa Tuban.

Kenapa harus dengan Pandu Outbound Indonesia, karena provider ini terbukti dalam melayani program outbound selalu memberikan yang terbaik untuk kliennya, diantara keunggulan Pandu Outbound Indonesia adalah :

1. Tim dan trainer berpengalaman lebih dari 5 tahun

2. Tim dan trainer telah lulus uji kompetensi dari BNSP

3. Ribuan klien yang menggunakan jasa ini 92% mengatakan puas

4. Harga paling murah daripada yang lain dengan fasilitas yang sama

Jangan sampai kegiatan anda menjadi sia-sia karena tidak ada nilai lebih hanya sekedar rekreasi saja, berikan program Outbound untuk meningkatkan kerjasama, meningkatkan motivasi kerja dan memberikan semangat positif yang akan menjadikan anggota semakin produktif.

Pandu Outbound Indonesia siap menjadi mitra anda dalam melaksanakan kegiatan outbound baik training maupun rekreasional sesuai dengankebutuhan program yang anda inginkan.

Sudah puluhan ribu peserta yang mengikuti program kami, ratusan lembaga dan perusahaan telah menggunakan jasa kami, kini saatnya anda dan tim merasakan program terbaik dari Pandu Outbound Indonesia, Program Outbound yang kami berikan adalah sebagai berikut :

Outbound Training

Adalah program pelatihan untuk karyawan perusahaan, Instansi pemerintahan atau lembaga pendidikan yang berfokus pada peningkatan soft skill dan produktivitas SDM Program Pilihan :

1. Leadership Training

2. Motivation Training

3. Service Excellence

4. Personal Excellence

5. Capacity Building

 

Outbound Rekreasional

Adalah kegiatan outbound fun sebagai tambahan kegiatan refreshing agar mendapatkan nilai lebih dari sekedar efreshing biasa.

program yang kami tawarkan :

1. Outbound Fun Games

2. Employe Gathering

3. Family Gathering

 

Outbound Edukasi

Adalah program pelatihan untuk sekolah yang fokus pada peningkatan minat belajar, motivasi dan latihan dasar kpemimpinan, program pilihan :

1. Outbound Education

2. Outbound Kids

3. Sinergi Parenting

4. LDKS

 

Outbound Adventure

Adalah program outbound yang dikemas dalam sebuah petualangan atau kegiatan ekstrim yang menantang adrenaline

Program pilihan

1. Eksplore Jeep

2. Rafting

3. Tubing

4. Paint Ball

 

Jika anda sedang mencari provider outbound di pantai kelapa terbaik kami siap menjadi mitra anda, segera reservasi ke nomor whatsapp 0812-4954-8615 atau klik link dibawah ini

https://bit.ly/35mBGze

 


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar