Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Paket Outbound Tuban Termurah

Paket Outbound Tuban Termurah Oleh Pandu Outbound Indonesia

Paket Outbound Tuban Termurah – outbound tuban adalah salah satu provider yang melayani outbound di kabupaten Tuban dan sekitarnya, outbound tuban adalah sebutan dari Pandu Outbound Indonesia di kabupaten Tuban, sedangkan Pandu Outbound Indonesia sendiri adalah salah satu Provider terbaik dari Tuban.

Baca juga : Paket Outbound TK, PAUD, SD di Tuban

Berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani kegiatan Outbound di Tuban dan sekitarnya, bahkan diluar kota Tuban. Outbound Tuban melayani program outbound training, edukasi, rekreasional dan adventure.

Kali ini kami akan mengulas tentang Paket Outbound Tuban Termurah, sebenarnya ada beberapa faktor yang mempengaruhi paket outbound yang ditawarkan sebuah provider jasa outbound dengan harga murah ataupun mahal, karena setiap provider dalam menentukan harga mempunyai pertimbangan yang berbeda terutama pada pelayanan dan fasilitas.

Kami adalah jasa tentu produk yang kami berikan adalah pelayanan yang menimbulkan rasa senang kapada customer, semakin baik pelayanan maka customer akan semakin senang yang tentunya akan berdampak kepada kepuasan customer itu sendiri.

Selain pelayanan faktor lain yang mempengaruhi paket outbound yang ditawarkan oleh provider jasa outbound dengan harga murah atau mahal adalah fasilitas yang diberikan provider kepada customer tersebut.

Selain dua hal diatas, ada hal penting juga yang menjadi pertimbangan dalam memberikan harga program kepada customer yakni kualitas trainer, kualitas trainer juga mempengaruhi paket outbound yang ditawarkan oleh vendor kepada klien.

Biasanya yang menjadi pertimbangan seorang trainer dalam menentukan harga trainingnya adalah seberapa lama jam terbang trainer tersebut terjuan di dunia training, sertifikasi apa saja yang telah ia ikuti, hal ini wajar menjadi sebuah pertimbangan customer dalam menentukan provider yang akan diajak bekerjasama dalam megelola event yang akan dilaksanakan.

Baca juga : Jasa Outbound Gresik Terbaik

Nah jika anda ingin mencari provider murah dan ingin mendapatkan pelayan maksimal dan kualitas terbaik kurang tepat rasanya, lantas berapa sih harga outbound murah ?, tidak ada ukuran kami kira karena samua program ada ukuran dan kapasitasnya masing-masing.

Perlu anda ketahui dalam sebuah program outbound ada beberapa klasifikasi outbound berdasarkan jenis programnya, setidaknya Pandu Outbound Indonesia membagi menjadi empat kuadran jenis outbound yaitu

Outbound Training

Outbound training adalah program outbound yang ditujukan pada peningkatan kualitas sumber daya manusia bisa dalam bentuk soft skill ataupun hard skill, contoh jenis outbound training adalah :

1. Leadership Management Training

2. Outbound Team Building

3. Service Excellent

4. Sales Excellent

Dan masih banyak lagi program outbound training yang lainnya, outbound training ini biasanya dilakukan oleh perusahaan dan instansi pemerintahan dalam meningkatkan kualitas SDM nya agar mencapai target perusahaan atau instansi.

Paket Outbound Tuban Termurah

Outbound Edukasi

Outbound education adalah jenis kegiatan outbound yang dikonsep untuk menanamkan nilai pembelajaran dan motivasi pada peserta outbound agar mereka termotivasi sehingga meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan pakerjaan yang telah diberikan kepadanya, contoh program edukasi adalah :

1. Outbound Motivational

2. LDKS untuk siswa

3. LDKM/LPK untuk mahasiswa

Outbound education ini konsepnya hampir sama dengan outbound training, namun dari segi bobot dan tujuannya berbeda, jika outbound Training biasanya untuk produkktifitas kerja di perusahaan nah kalau outbound education untuk menyaipkan peserta untuk semangat belajar, semangat berorganisasi dan siap menjadi pemimpin dimasa depan.

Paket Outbound Tuban Termurah

Outbound Rekreasional

Outbound rekreasional ini adalah program outbound yang mungkin saat ini sering kita lihat di sosial media atau yg lain. Outbound rekreasional ini adalah program outbound yang menekankan kepada program refreshing dan keakraban dalam sebuah tim.

Outbound rekreasional ini biasanya dilaksanakn 2-3 jam berbeda dengan outbound training dan outbound edukasi yang biasanya dilaksanakn 2-3 hari dan menginap. Jika dilihat dari bobot materi dan waktu program maka kita bisa menganalisa program mana yang mahal dan yang murah bukan,,,? Semoga anda sudah mempunyai gambaran ya.

Kalau outbound training biasanya harga yang ditawarkan oleh provider adalah 1-2 juta per orang, dan untuk program edukasi biasanya 500 ribu s.d 1 juta per orang, sedangkan untuk program outbound rekreasional biasanya ditawarkan 150 – 250 ribu per orang. Kemudian jenis outbound yang ke empat adalah

Paket Outbound Tuban Termurah

Outbound Adventure

Outbound adventure adalah jenis outbound yang menantang namun biasnaya beresiko tinggi, outbound adventure ini dikonsep untuk menigkatkan percaya diri dan refreshing, contoh outbound adventure ialah :

1. Rafting

2. Tubing

3. Paintball

4. Flying Fox

5. Repling

Paket Outbound Tuban Termurah

Kegiatan outbound adventure ini tergolong kegiatan yang beresiko tinggi, tikda sembarang orang bisa memfasilitasi kegiatan ini hanya mereka yang terlatih dan memiliki skill yang baik yang bisa memfasilitasi kegiatan ini. Contohnya kegiatan rafting hanya beberapa provider yang bisa memfasilitasi rafting ini disamping fasilitatornya memang adalah orang yang sudah terlatih, biaya produksi dari kegiatan rafting juga sangat mahal makanya kegiatan ini juga mahal.

Dalam kegiatan outbound baik Training, Edukasi, Rekreasional dan Adventure memiliki kelebihan masing-masing sesuai dengan kebutuhan customer itu sendiri. Untuk harga outbound biasanya tidak bisa di share karena kebutuhan dan keinginan program dari suatu lembaga juga berbeda-beda.

Biasanya provider outbound melakukan analisa kebutuhan training terlebih dahulu untuk menentukan program yang akan dirancang nantinya di sesuaikan denga kebutuhan dari perusahaan tersebut. Namun kali ini kami akan menshare program outbound rekreasional yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih paket outbound yang anda butuhkan.

Adapun paket outbound rekreasional dari Pandu Outbound Indonesia adalah sebagai berikut :

Paket Outbound Tuban Termurah

Paket 1

Fasilitas : Tiket Masuk, Banner Kegiatan, Dokumentasi, Mic Wirelles, Sound System, Air Mineral, Trainer & Fasilitator Sertifikasi BNSP, P3K Dasar

Program : Program 3 Jam, Outbound Fun Motivation, Ice Breaking, Fun Games, Challenge Games, Debrief.

Harga : Rp. 100.000/pax (minimal 30 pax)

Lokasi : Pantai Kelapa Tuban, Mangrove Center, Pantai Cemara, Pantai Kambang Putih, Pantai Sowan, jatiwangi Park.

Paket Outbound Tuban Termurah

Paket 2

Fasilitas : Tiket Masuk, Banner Kegiatan, Dokumentasi, Mic Wirelles, Sound System, Air Mineral, Trainer & Fasilitator Sertifikasi BNSP, P3K Dasar, Lunch Box

Program : Program 3 Jam, Outbound Fun Motivation, Ice Breaking, Fun Games, Challenge Games, Debrief.

Harga : Rp. 125.000/pax (minimal 30 pax)

Lokasi : Pantai Kelapa Tuban, Mangrove Center, Pantai Cemara, Pantai Kambang Putih, Pantai Sowan, jatiwangi Park.

Paket Outbound Tuban Termurah

Paket 3

Fasilitas : Tiket Masuk, Banner Kegiatan, Dokumentasi, Mic Wirelles, Sound System, Air Mineral, Trainer & Fasilitator Sertifikasi BNSP, P3K Dasar, Lunch Box

Program : Program 4 Jam, Outbound Fun Motivation, Ice Breaking, Fun Games, Challenge Games, Debrief, Amazing Race

Harga : Rp. 150.000/pax (minimal 30 pax)

Lokasi : Pantai Kelapa Tuban, Mangrove Center, Pantai Cemara, Pantai Kambang Putih, Pantai Sowan, jatiwangi Park.

Untuk konsultasi dengan kami terkait pelatihan yang dibutuhkan di perusahaan anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 081249548615 atau klik link dibawah ini

https://bit.ly/35mBGze

 

" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen>


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar