Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Jasa Outbound Gresik Terbaik

Jasa Outbound Gresik Terbaik Oleh Pandu Outbound Indonesia

Jasa Outbound Gresik Terbaik – Adalah layanan penyedia jasa outbound di kabupaten Gresik Jawa Timur, kami memberikan layanan outbound untuk karyawan perusahaan, instansi pemerintahan dan lembaga pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien yang menggunakan jasa pandu outbound indonesia

Outbound Gresik adalah nama lain dari Pandu Outbound Indonesia sebagai provider penyedia jasa outbound, Pandu Outbound Indonesia merupakan provider yang menyediakan Jasa Outbound Gresik Terbaik dan telah berpengalaman lebih dari 5 tahun menangani program outbound untuk perusahaan, instansi pemerintahan dan lembaga pendidikan.

Inilah 5 Permasalahan yang sering dialami karyawan di perusahaan

Masalah ini adalah salah satu yang di takuti oleh pebisnis, karena setiap masalah yang timbul tentu akan menjadikan kinerja perusahaan menurun sehingga tidak lagi produktif, beberapa permaslahan karyawan yang sering terjadi di perusahaan adalah :

1. Konflik antar karyawan

Dalam sebuah perusahaan baik perusahaan besar atau kecil atau dalam sebuah organisasi pasti sebuah konflik itu ada, tidak hanya konflik antara karyawan melibatkan atasan, terkadang sesama karyawanpun juga sering rentan terjadi konflik.

img-1585367509.jpg

Sebagai contohnya salah satu karyawan yang merasa lebih lama bekerja namun tidak diangkat jabatannya sementara ada karyawan yang baru namun dengan cepat naik jabatannya, hal semacam ini juga akan berdampak tidak baik pada kerjasama antar karyawan sehingga jika dibiarkan berlarut akan menjadi batu sandungan perusahaan atau organisasi dalam berjalan.

Dampak terburuknya adalah lingkungan kerja manjadi tidak kondusif, serta akan mengganngu kinerja karyawan yang semula tidak ikut terlibat dalam masalah tersebut. Contoh solusianya ialah jika menemukan permasalahan sperti ini segera melakukan mediasi agar konflik bisa segera di selesaikan.

Jasa Outbound Gresik Terbaik memberikan program Team Building untuk meningkatkan kekompakan antar karyawan, meningkatkan rasa kekluargaan anta karyawan dan merasa saling membutuhkan satu sama lain

baca juga : Paket Outbound di Lamongan

2. Ketidak Puasan Karyawan

Berdasarkan studi, salah satu faktor yang menjadikan karyawan semangat dalam bekerja adalah dari segi kepuasan karyawan dalam bekerja di perusahaan tersebut. Setiap perusahaan atau bahkan instansi layanan publik pun ingin memberikan pleyanan yang terbaik untuk karyawan, perusahaan berharap dengan kepuasan yang diberikan kepada karyawan ini akan berdampak pada semangat kerja dan produktfitas karyawan itu sendiri.

img-1585367560.jpg

Faktor yang menentukan kepuasan karyawan terhadapa perusahaan dan mennjadikan karyawan loyal pada perusahaan tersebut adalah sebagai berikut :

a. Pekerjaan menantang secara mental

b. Gaji atau upah yang pantas dengan pekerjaan yang dilakukan

c. Kondisi pekerjaan yang baik

d. Kondisi rekan kerja yang bagus

e. Pekerjaan tersebut sesuai dengan dirinya

Jasa Outbound Gresik Terbaik memberikan layanan training motivasi yang menekankan rasa memiliki perusahaan dan meningkatkan loyalitas kerja pada perusahaan anda.

3. Konflik atasan dan bawahan

Permasalahan konfilk antara atasan dan bawahan ini adalah sesuatu yang wajar, karena setiap orang pasti memiliki pemahaman yang berbeda, keinginan yang berbeda dan semuanya pasti berbeda. Sedangkan perusahaan atau instansi menginginkan karyawan seragam sehingga dapat mencapai target kerja dengan mudah

img-1585367585.jpg

Meski normal terjadi pada perusahaan atau organisasi, namun masalah ini jika tidak segera di selesaikan dengan baik akan berdampak pada kinerja karyawan sehingga juga nantinya akan negatif pada produktifitas perusahaan.

Salah satu contoh solusinya adalah dengan memberikan peran kepada HR untuk menjadi penengah dalam memmilah permasalahan yang terjadi bersifat pribadi atau profesional, sehingga akan menemukan solusi terbaik bagi keduanya.

Jasa Outbound Gresik Terbaik memberikan program pelatihan Leadersip Training agar atasan mampu mejadi pemimpin yang dibanggakan oleh bawahannya, jangan sampai menjadi atasan yang tidak diharapkan oleh karyawan.

img-1582596697.jpg

4. Kurangnya Pelatihan Untuk Karyawan

Kesalahan selanjutnya yang sangat fatal ialah karyawan tidak di latih sesuai dengan pekerjaan yang ia lakukan, akibatnya pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai harapan dari perusahaan dan kemudian pribadi karyawan itu disalahkan, ini jelas tidak baik bagi keberlangsungan sebuah perusahaan atau organisasi.

Saat perusahaan atau organisasi tidak memberikan pelatihan kepada karyawan kemudian ada kesalahan atau kinerja tidak sesuai harapan yang kemudian perusahaan menyalahak karyawan maka akan tumbuh kekecewaan karyawan tersebut kepada perusahaan, tentu anda tidak berharap hal ini terjadi dalam perusahaan anda bukan ?.

Karyawan adalah asset terbesar yang dimilik oleh perusahaan, untuk itu mereka harus di latih diberikan inspirasi diberikan motivasi agar senantiasa produktif dan menimbulkan loyalitas dan rasa memiliki terhadap perusahaan yang ditempatinya saat ini.

5. Buruknya komunikasi internal

Masalah yang selanjutnya juga tidak kalah penting dari 2 permasalahan diatas, yakni permaslahan komunikasi, komunikasi menjadi salah satu permaslahan yang porsinya sangat besar, banyak sekali konflik yang terjadi pada peruasaan dan organisasi dikarenakan tidak adanya komunikasi yang baik.

Fierce inc salah satu perusahaan pelatihan melakukan survey yang menyatakan bahwa 86% responden mengatakan bahwa hal menyebabkan kegagalan pada sebuah perusahaan dan organisasi adalah kurangnya komunikasi yang baik di internal organisasi itu sendiri.

Jasa Outbound Gresik Terbaik memberikan program pelatihan effektive communication terutama untuk leader agar mampu menyampaikan tugas arahan dengan baik dan dapat diterima oleh karyawan

Untuk konsultasi dengan kami terkait pelatihan yang dibutuhkan di di perusahaan anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 081249548615 atau klik link dibawah ini

https://bit.ly/35mBGze

 

" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen>




Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar