Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Paket Outbound Pantai Semilir Tuban

Paket Outbound Pantai Semilir Tuban Terbaru

Paket Outbound Pantai Semilir Tuban – Wisata Pantai Semilir, Paket Outbound Pantai Semilir, Harga Outbound Pantai Semilir, Outbound Karyawan Perusahaan, Outbound Guru Sekolah di Tuban.

Wisata pantai merupakan destinasi andalan beberapa wilayah yang terletak di pesisir pantai seperti Tuban, Lamongan, Gresik dan lain-lain. Wisata Pantai Semilir Socorejo Tuban adalah wisata baru yang dibuka pada awal September 2020.

Baca Juga : Outbound Pantai Semilir Tuban 

Outbound Pantai Semilir Tuban atau Wisata Pantai Semilir bagitu cepat booming di dunia maya, bahkan selama 2 bulan setelah di buka pengunjung wisata ini begitu banyak dan rata-rata mengetahui wisata tersebut dari media social Facebook.

img-1642920693.jpg

Lokasi Outbound Pantai Semilir

Lokasi Outbound Pantai Semilir Tuban berada di Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jawa Timur, tepatnya berada di sebelah timur pelabuhan Semen Indonesia. Wisata semilir saat ini dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Maju Mandiri Sejahtera Desa Socorejo.

Akses menuju patai semilir Tuban sangat mudah, jika anda dari arah semarang menuju Surabaya ketika sampai di pelabuhan Semen Gresik (Semen Indonesia) ke timur 100 meter sudah sampai di lokasi Pantai Semilir.

Baca Juga : Outbound Anak di Wisata Pelang

Dari arah Surabaya menuju semarang, sesampai di kota Tuban lanjutkan perjalanan kearah semarang sekitar 15 km sesampai di kawasan industri Tuban ke barat 200 m sebelum pelabuhan Semen Gresik (Semen Indonesia) anda sudah sampai di lokasi Outbound Pantai Semilir Tuban.

img-1642920726.jpg

Keunikan Pantai Semilir

Keindahan Outbound Pantai Semilir Tuban tidak kalah dengan pantai lain di Tuban yang lebih dulu dijadikan tempat wisata, bahkan wisata semilir memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan wisata pantai di tuban seperti Pantai Boom, Pantai Cemara, Pantai Kelapa, Pantai Sowan, Pantai Pasir Putih, Pantai Mangrove Center dan pantai-pantai yang lainnya.

Kelebihan Pantai Semilir :

-        Akses mudah

-        Pantai Bersih

-        View Pelabuhan PT. Semen Indonesia

-        Sejuk karena ada ribuan pohon cemara

-        Tempat luas

-        Kamar mandi bersih

-        Air laut bersih berwarna biru

img-1642920759.jpg

Outbound Pantai Semilir

Perlu anda ketahui bahwa Outbound Pantai Semilir Tuban adalah nama lain dari Pandu Outbound Indonesia, salah satu provider outbound terbaik di Jawa Timur yang memberikan layanan outbound bagi anda yang ingin melakukan kegiatan outbound di Pantai Semilir Tuban.

Jika anda sedang mencari partner dalam melaksanakan program Outbound, Kami selaku penyedia Jasa Outbound Pantai Semilir Tuban siap menjadi mitra kerja anda dalam melaksanakan event outbound baik training maupun rekreasional.

img-1642920788.jpg

Program Outbound Pantai Semilir

Outbound pantai semilir melayani program outbound edukasi dan rekreasi untuk sekolah SMP, SMA dan Umum, lokasi ini tidak cocok untuk outbound kids untuk usia KB, TK & SD, jika anda ingin melaksanakan program outbound Kids bisa konsultasi lokasi dengan kami

Adapun program outbound yang cocok dilaksanakan di pantai semilir adalah :

Outbound Edukasi

Adalah program pelatihan untuk siswa SMP-SMA yang fokus pada peningkatan minat belajar, motivasi dan latihan dasar kpemimpinan, program pilihan :

1. Outbound Leadership Training

2. Outbound Team Building

3. Outbound Management Training

4. LDKS

img-1642920865.jpg

Outbound Rekreasional

Adalah program outbound untuk Komunitas, LSM, Perusahaan, Instansi Pemerintahan dan Ormas dengan tujuan untuk refreshing dengan tetap memberikan nilai-nilai pemberlajaran yang meliputi :

1. Team Building

2. Leadership

3. Sinergi Team

 img-1642920889.jpg

Jika anda ingin melaksanakan outbound di Tuban dan sekitarnya Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban siap untuk meningatkan kualitas SDM baik di perusahaan, lembaga pendidikan, instansi pemerintahan dan organisasi  anda maka tidak salah pilih jika anda menghubungi kami

 

Mau outbound di pantai semilir

Hubungi kami

WA. 0812-4954-8615

https://wa.me/6281249548615

 

#paketoutboundpantaisemilir #wisatapantaisemilirtuban #wisatapantaituban #tempatoutboundtuban #lokasioutboundtuban #paketoutboundtuban #outboundperusahaantuban #outboundkaryawantuban #outboundgurudituban #outboundsekolahdituban

 


Komentar

  • Kak Fasta
    Kak Fasta / Minggu, 11 Juni 2023

    Tempat e wenak, lokasi strategis jadine cocok deh buat refresing

Tambahkan Komentar