Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban

Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban Yang Populer

Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban – Wisata pantai merupakan destinasi andalan beberapa wilayah yang terletak di pesisir pantai seperti Tuban, Lamongan, Gresik dan lain-lain. Wisata Pantai Semilir Socorejo Tuban adalah wisata baru yang dibuka pada awal September 2020.

Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban atau Wisata Pantai Semilir bagitu cepat booming di dunia maya, bahkan selama 2 bulan setelah di buka pengunjung wisata ini begitu banyak dan rata-rata mengetahui wisata tersebut dari media social Facebook.

Keindahan Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban tidak kalah dengan pantai lain di Tuban yang lebih dulu dijadikan tempat wisata, bahkan wisata semilir memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan wisata pantai di tuban seperti Pantai Boom, Pantai Cemara, Pantai Kelapa, Pantai Sowan, Pantai Pasir Putih, Pantai Mangrove Center dan pantai-pantai yang lainnya.

Baca Juga : Outbound Pantai Kelapa Tuban

Lokasi Outbound Pantai Semilir

Lokasi Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban berada di Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jawa Timur, tepatnya berada di sebelah timur pelabuhan Semen Indonesia. Wisata semilir saat ini dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Maju Mandiri Sejahter Desa Socorejo.

Akses menuju patai semilir Tuban sangat mudah, jika anda dari arah semarang menuju Surabaya ketika sampai di pelabuhan Semen Gresik (Semen Indonesia) ke timur 100 meter sudah sampai di lokasi Pantai Semilir.


Dari arah Surabaya menuju semarang, sesampai di kota Tuban lanjutkan perjalanan kearah semarang sekitar 15 km sesampai di kawasan industri Tuban ke barat 200 m sebelum pelabuhan Semen Gresik (Semen Indonesia) anda sudah sampai di lokasi Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban.

Kelebihan Pantai Semilir

Keindahan Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban tidak kalah dengan pantai lain di Tuban yang lebih dulu dijadikan tempat wisata, bahkan wisata semilir memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan wisata pantai di tuban seperti Pantai Boom, Pantai Cemara, Pantai Kelapa, Pantai Sowan, Pantai Pasir Putih, Pantai Mangrove Center dan pantai-pantai yang lainnya.

Salah satu keunggulan Pantai Semilir yang tidak dimiliki pantai lain di tuban adalah :

Lokasi dekat dengan Pelabuhan Semen Gresik (Semen Indonesia) karena Wisata Pantai Semilir berada di kawasan industry kabupaten Tuban jadi anda bisa melihat langsung proses bongkar muat di pelabuhan yang begitu megah.

img-1603754244.jpg

Air bersih berwarna biru, kondisi air berwarna biru ini tidak akan anda temukan di tempat lain gaes. Pantai Semilir memiliki kedalaman rata-rata diabawah 2 meter dengan kondisi pantai yang selalu bersih sehingga air yang berada di kawasan ini berwarna biru dan bersih.

Baca Juga : Paket Outbound Wisata Pantai Sowan

Outbound Pantai Semilir Tuban

Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban adalah nama lain dari Pandu Outbound Indonesia, salah satu provider outbound terbaik di Jawa Timur yang memberikan layanan outbound bagi anda yang ingin melakukan kegiatan outbound di Pantai Semilir Tuban.

Jika anda sedang mencari partner dalam melaksanakan program Outbound, Kami selaku penyedia Jasa Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban siap menjadi mitra kerja anda dalam melaksanakan event outbound baik training maupun rekreasional, adapaun program utama kami adalah :

1. Outbound Training

2. Outbound Edukasi

3. Outbound Rekreasional

4. Outbound Adventure

img-1603754271.jpg

Sedangkan pilihan tema kegiatan dari program diatas, kami memberikan pilihan sebagai berikut :

 

Outbound Training

Adalah program pelatihan untuk karyawan perusahaan, Instansi pemerintahan atau lembaga pendidikan yang berfokus pada peningkatan soft skill dan produktivitas SDM Program Pilihan :

1. Leadership Training

2. Motivation Training

3. Service Excellence

4. Personal Excellence

5. Capacity Building

 

Outbound Rekreasional

Adalah kegiatan outbound fun sebagai tambahan kegiatan refreshing agar mendapatkan nilai lebih dari sekedar efreshing biasa.

program yang kami tawarkan :

1. Outbound Fun Games

2. Employe Gathering

3. Family Gathering

img-1603754300.jpg

Outbound Edukasi

Adalah program pelatihan untuk sekolah yang fokus pada peningkatan minat belajar, motivasi dan latihan dasar kpemimpinan, program pilihan :

1. Outbound Education

2. Outbound Kids

3. Sinergi Parenting

4. LDKS

 

Outbound Adventure

Adalah program outbound yang dikemas dalam sebuah petualangan atau kegiatan ekstrim yang menantang adrenaline

Program pilihan

1. Eksplore Jeep

2. Rafting

3. Tubing

4. Paint Ball

 

Jika anda ingin melaksanakan outbound di Tuban dan sekitarnya Outbound Pantai Semilir Socorejo Tuban siap untuk meningatkan kualitas SDM baik di perusahaan, lembaga pendidikan, instansi pemerintahan dan organisasi  anda maka tidak salah pilih jika anda menghubungi kami di 0812-4954-8615 (wa only) Atau klik link

https://bit.ly/35mBGze


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar