Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Outbound Taman Rimba Tuban

Outbound Taman Rimba Tuban 

Outbound Taman Rimba – Kegiatan outbound saat ini menjadi alternatif kegiatan yang rekreatif edukatif, mulai dari Lembaga Pendidikan sampai intansi pemerintahan sudah banyak melakukan kegiatan ini dengan tujuan rekreasional dan edukasional.

Salah satu lokasi outbound yang baru di tuban adalah Wisata Taman Rimba, tmepat ini menjadi alternatif tempat kegiatan outbound menyusul tempat yg sebelumnya seperti Pantai Semilir, Wisata Pelang, Jatiwangi Park, Pantai Kelapa, Pantai Sowan dan Tanazawi.

Outbound Taman Rimba berada di Desa Ngino Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, lokasinya berada di Kawasan wisata alam Sendang Asmoro. Pengelola Sendang Asmoro memperluas pengembangan wisata di kawasan perhutani dengan pola kerjasama profit sharing, adapun wahana baru ada Rumah Hobbit, Wahana Berkuda, ATV, serta Mini Trail, dan Outbound.

Tidak hanya itu saja, di kawasan wisata tersebut saat ini juga menyediakan rumah binatang serta caffe instagramable, untuk para pengunjung yang ingin berlama-lama menikmati suasana indah taman itu.


img-1662709593.jpg

Info Outbound Taman Rimba WA. 0812-4954-8615


Rute Outbound Taman Rimba

Jika kamu dari Tuban Kota, silakan menuju ke arah Kecamatan Semanding, dari Kecamatan Semanding masuk ke arah Jalan Raya Penambangan. Lurus terus sampai ketemu plang Desa Ngino. Setelah itu ikuti jalan tersebut lalu masuk ke Jalan Dermawuhar.

Baca Juga : Paket Outbound Pantai Semilir

Sering-sering tanya, ya. Soalnya minim penunjuk jalan. Semoga Pemerintah setempat segera membuat penunjuk jalan ke arah Wisata Sendang Asmoro Ngino ini agar memudahkan pengunjung datang ke tempat wisata di Tuban seperti Sendang Asmoro ini.

Alamat lengkap Sendang Asmoro Ngino adalah Dusun Krajan, Desa Ngino, Kec. Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62381


Tim Outbound Taman Rimba

Salah satu tim yang menghandel kegiatan outbound di taman rimba adalah Pandu Outbound Indonesia, jadi jika anda ingin kegiatan outbound disana tidak perlu lagi mencari tim dari luar karena Pandu Outbound siap diajak berkolaborasi di Taman Rimba.

img-1662709580.jpg

Info Outbound Taman Rimba WA. 0812-4954-8615

Jika anda ingin mengadakan kegiatan outbound di taman rimba, terlebih dahulu untuk booking lokasi dan teamnya serta konsultasikan dulu program yang akan dilaksanakan, agar program outbound yang di berikan sesuai dengan harapan anda. Beberapa program yang sering dilaksanakan adalah :

-         Outbound Kids (untuk anak-anak)

-         Outbound Edukasi (untuk remaja)

-         Outbound Fun Game (untuk dewasa)

-         Outbound Team Building (untuk korporasi)


Biaya Outbound

Perlu diketahui bahwa kegiatan outbound adalah program rekreatif edukatif jadi dalam kegiatan ini dikemas dengan aktivitas permainan yang menyenangkan namun mengandung nilai pembelajaran di dalamnya.

Biaya kegiatan outbound di taman rimba berbeda – beda setiap paketnya sesuai dengan program yang diinginkan klien dan usia klien, untuk rate harga outbound biasanya mulai dari Rp. 100.000 – 200.000 / orang untuk program 1 hari, sedangkan kegiatan outbound yang menginap bisa diatas 300.000 / orang.

Jika anda ingin melaksanakan outbound di Tuban dan sekitarnya Outbound Taman Rimba siap untuk meningatkan kualitas SDM baik di perusahaan, lembaga pendidikan, instansi pemerintahan dan organisasi  anda maka tidak salah pilih jika anda menghubungi kami.

 

WA. 0812-4954-8615

https://wa.me/6281249548615

#outboundtamanrimba #wisatatamanarimba #outboundsendangasmoro #outboundtuban #outboundtubanterbaru


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar