Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Jasa Outbound Di Tuban Jawa Timur Terbaik

Jasa Outbound Di Tuban Jawa Timur Terbaik Dan Terpercaya

Jasa outbound di Tuban Jawa Timur Terbaik - Kegiatan outbound saat ini sedang menjadi trend sebuah perusahaan dan lembaga pendidikan, kegiatan ini menjadi salah satu pilihan paling tepat untuk mengisi kegiatan liburan atau memang di agendakan untuk program peningkatan skill team dari perusahaan. Untuk program liburan misalnya, banyak perusahaan yang melakukan kegiatan outbound sebagai program rekresi/liburan karyawan karena kegiatan outbound ini ternyata mempunyai nilai lebih dari sekedar liburan saja.

Jika sebuah perusahaan melaksanakan rekreasi biasanya yang di dapat adalah kesenangan saja saat liburan berlangsung namun ketika kembali kepada rutinitas pekerjaan maka team akan kembali merasa jenuh aras-arasen dan lain sebagainya. Namun ketika perusahaan itu melakukan kegiatan outbound maka akan mendapatkan dua hal sekaligus rekreasional dapat dan edukasi juga dapat.

Baca juga : Paket Outbound Pantai Kelapa Tuban

img-1583984249.jpg

Kegiatan Outbound merupakan program edukasional - rekreasional, jadi ketika perusahaan melakukan program ini maka rekerasinya dapat edukasi juga dapat. Rekreasional dari kegiatan outbound yakni dengan membuat sebuah program yang menarik dan menyenangkan yang dikemas dalam sebuah games. Edukasional dari kegiatan outbound adalah dalam menyelesaikan sebuah tantangan game peserta akan mendapatkan nilai-nilai pembelajaran yang bisa di terapkan dalam sebuah pekerjaan, mereka mendapatkan pembelajaran kerja tim, leadership, dll.

Dalam kegiatan outbound diberikan sesi debrief, yakni mengevaluasi program dan capaiannya kemudian target yang seharusnya dicapai, selanjutnya memberikan motivasi kerja untuk selalu produktif dan memberikan pelayanan terbaik bagi perusahaan dan customer sehingga kehadiran mereka benar-benar dirasakan dan bermanfaat bagi orang lain.

img-1583984295.jpg

Biasanya perusahaan dalam melaksanakan kegiatan outbound tentu menggunakan jasa atau provider yang mampu menyediakan jasa outbound sesuai yang diinginkan perusahaan tersebut. Saat ini banyak sekali provider jasa Outbound yang bisa anda dapatkan jika mencari di google, dengan banyaknya provider outbound tersbut anda bisa memilih provider mana yang anda inginkan untuk diajak berkolaborasi dalam kegiatan perusahaan anda.

Dalam memilih provider tentu dangan berbagi pertimbangan yang matang apakah provider ini bisa memberikan pelayan untuk anda dan team atau tidak. Jika anda sedang mencari provider jasa yang menyediakan Jasa Outbound di Tuban dan sekitarnya pastikan anda dilayani oleh provider Outbound yang berpengalaman dalam menangani kegiatan outbound.

Pandu Outbound Indonesia sebagai salah satu provider yang menyediakan Jasa Outbound di Tuban yang berpengalaman lebih dari 5 tahun menangani kegiatan outbound untuk perusahaan dan instansi pemerintahan bisa anda jadikan pertimbangan untuk menjadi mitra anda dalam program outbound.

img-1583984346.jpg

Kami siap menjadi mitra kerja anda dalam melaksanakan event outbound baik training maupun rekreasional, adapaun program utama kami adalah :


Segera rencanakan kegiatan Outbound anda bersama kami, untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di nomor whatsapp 0812-4954-8615 atau klik link whadi bawah ini





Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar