Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Tempat Outbound Di Rembang Terbaik

Tempat Outbound Di Rembang Terbaik

Tempat Outbound Di Rembang Terbaik – Mau mengadakan outbound, family gathering atau outing bagi Perusahaan, Instansi Pemerintahan atau Lembaga Pendidikan pertama-tama yang harus di tentukan terlebih dahulu adalah tujuan programnya apa baru kemudian mennetukan lokasinya dimana

Ada banyak tempat wisata di Rembang yang bisa digunakan untuk kegiatan outbound untuk anak sekolah, karyawan,  intansi, dan perusahaan. Banyak faktor yang di pertimbangkan untuk menentukan sebuah lokasi tersebut baik atau tidak untuk kegiatan outbound.

Dalam menentukan sebuah lokasi outbound memang tidak bisa sembarangan harus memperhatikan beberapa aspek penunjang kegiatan baik dari keamanan, kenyamanan dan keselamatannya. Berikut ini akan kami ulas Tempat Outbound Di Rembang Terbaik.

Ketika membuat sebuah program kegiatan outbound tentu pilihan lokasinya adalah di luar ruang/alam bebas maka dari itu jika orang yang tidak paham akan menganggap semua lokasi bisa dipakai kegiatan outbound maupun pelatihan, walaupun memaksakan harusnya tidak bisa tetapi dipaksakan bisa.

Baca Juga : Jasa Outbound Rembang Terbaik

Dari segi segi keamanan saja lokasi outbound harusnya menjadi perhatian khusus karena akan berhubungan dengan keselamatan peserta saat melakukan kegiatan, tidak cukup hanya lokasi yang lapang saja, kerikil, bebatuan bahkan akar pohon perlu di amankan, makanya seorang pemandu outbound yang professional akan melakukan analisa lokasi terlebih dahulu sebelum merekomendasikan lokasi tersebut kepada klien.

Begitu juga bagi klien yang akan melaksanakan kegiatan outbound sebaiknya konsultasi terlebih dahulu kepada tim outbound / provider outbound mengenai lokasi yang ingin digunakan untuk kegiatan outbound, hal ini dilakukan supaya program yang akan dilaksanakan benar-benar bisa dilaksanakan dengan aman, nyaman dan maksimal.

Tempat Outbound Di Rembang Terbaik

1.      Pantai Wates Rembang

Pantai Wates Rembang menjadi Tempat Outbound Di Rembang Terbaik berada di Dusun Wates, Desa Tasikharjo, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Pantai ini terkenal memiliki hamparan pasir putih yang indah nan bersih.

img-1679788417.jpg

Deburan ombaknya yang tenang membuat kita merasa nyaman dan tentram, sedikit dapat melupakan semua rutinitas yang membuat penat.

Jika biasanya pantai memiliki hawa yang panas dan terik, lain halnya dengan Pantai Wates. Di pantai ini terdapat hutan cemara yang menyejukkan. Pohon cemaranya sangat rindang, kamu dapat berteduh diantara deretan pohon cemara tersebut.

Rute menuju Pantai Wates Rembang jika bergerak dari alun-alun Kota Rembang hanya akan memakan waktu sekitar 15 menit saja. Untuk menuju Pantai Wates Rembang kamu bisa melalui Jalur Pantura, kemudian belok kiri menuju Dusun Wates.

Setelah memasuki area perkampungan tinggal mengikuti petunjuk arah yang sudah tersedia untuk menuju lokasi, tak berselang lama tibalah kamu di area parkir Pantai Wates Rembang. Jalannya mudah dilalui oleh kendaraan jenis apapun serta mulus, tidak ada hambatan yang berarti.

Informasi lengkap outbound tuban yang berlokasi di Pantai Pasir Putih Wates anda bisa menghubungi kami disini : 0812-4954-8615 (Telepon / WhatsApp) 


2.      Pantai Karangjahe

Kabupaten Rembang merupakan kota yang kaya akan objek wisata, terutama wisata pantai karena memang wilayahnya yang berada di kawasan lautan. Nah, salah satunya adalah Pantai Karang Jahe yang mana pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

img-1679788617.jpg

Pantai ini terletak di Dusun Jetak Belah, Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Daerah yang terbilang mudah di jangkau. Apalagi pintu masuknya sendiri berada di pinggir jalan utama antara Semarang – Surabaya.

Pantai Karang Jahe bisa dengan mudah di jangkau karena terdapat dua pilihan rute yang akan mengantarkan Anda sampai di tempat satu ini. Apabila Anda datang dari arah Semarang, maka langsung saja ambil jalur Pantura dan ikuti jalan hingga sampai ke kota rembang.

Nah, apabila Anda telah sampai di Rembang selanjutnya tinggal lurus saja mengikuti jalan hingga sampai ke jalan Rembang – Lasem KM 7,5 Desa Punjulharjo. Disitu, Anda akan melihat sebuah baliho yang berukuran cukup besar terpampang nyata di sebelah kiri jalan.

Baca Juga : Paket Outbound Rembang

Sementara jika Anda datang dari arah Surabaya atau Tuban, awalnya masih sama dengan rute diatas yakni mengikuti jalur Pantura dan menuju Lasem.

Setelah sampai, disitu terdapat baliho yang terpasang di pinggir jalan bertuliskan Pantai Karang Jahe. Selanjutnya ikuti setiap petunjuk yang sudah disediakan.

Informasi lengkap outbound tuban yang berlokasi di Pantai Karangjahe anda bisa menghubungi kami disini : 0812-4954-8615 (Telepon / WhatsApp) 


3.      Ngulahan Park

Tempat Outbound Di Rembang Terbaik berikutnya adalaha Ngulahan Park, lokasi yang mulai populer di masyarakat di tahun 2022, kini kehadirannya telah membawa dampak besar bagi masyarakat Desa Ngulahan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, maupun kepada masyarakat yang ada di desa tetangga.

img-1679788701.jpg

Ngulahan Park saat ini mampu menjadi wisata Rembang yang cocok dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga di akhir pekan, maupun saat libur nasional tiba.

Selain kebun binatang, Ngulahan Park juga memiliki wahana wisata yang sangat digemari anak-anak yaitu kolam renang.

Bagi anda yang hobi eksis di media sosial, view alam di Ngulahan Park juga bagus banget. Jika cuaca cerah, maka view pegunungan, dan hamparan sawah adalah sajian yang akan memanjakan mata.

Informasi lengkap outbound tuban yang berlokasi di Wisata Ngulahan Park anda bisa menghubungi kami disini : 0812-4954-8615 (Telepon / WhatsApp) 


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar