Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Pantai Kelapa Tuban Wisata Terfavorit 2020

Salah satu tempat wisata terpopuler di tuban saat ini adalah Pantai Kelapa Tuban. Lokasinya tidak jauh dari kota Tuban hanya berjarak sekitar 4 km dari alun-alun kota tuban, berada di desa Payuran kecamatan Palang kabupaten Tuban.

Pantai Kelapa Tuban menjadi salah satu icon wisata yang populer di kabupaten Tuban, wisata ini dikelola oleh kelompok sadar wisata (POKDARWIS) setempat. Salah satu yang menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Pantai Kelapa Tuban ini adalah ratusan pohon kelapa yang berada di kawasan tersebut.

baca juga : Outbound Bojonegoro

Ratusan pohon kelapa yang sudah berusia puluhan tahun ini memenuhi bibir pantai yang berada di sebelah utara jalan nasional surabaya – semarang ini, karena inilah lokasi ini dinamakan Pantai Kelapa karena di pantai tersebut tumbuh ratusan pohon kelapa.

img-1577888470.jpg

Pesona Pantai Kelapa Tuban ini sangat luar biasa, di dalam wisata ini terdapat beberapa wahana yang akan menjadikan pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama disini, diantara wahan yang ada di wisata Pantai Kelapa Tuban adalah :

-          ATV

-          Naik Kuda

-          Spot foto selfi

-          Dermaga

-          Kolam renang

-          Flying Fox

-          Wahan Outbound

Yang menjadikan wisata Pantai Kelapa Tuban ini berbeda dengan wisata yang lain adalah dengan adanya fasilitas wahan Outbound atau yang biasa kami sebut Outbound Pantai Kelapa.

Outbound Pantai Kelapa adalah nama sebutan untuk provider outbound yang berada di sana, jika anda ingin melaksanakan kegiatan outbound di pantai kelapa maka sebaiknya anda menggunakan jasa atau provider yang memang kompeten di bidang ini dan sudah berpengalaman dalam menangani program outbound.

img-1577888533.jpg

Jika anda ingin menggunakan jasa Outbound Pantai Kelapa kami rekomendasikan salah satu provider outbound terbaik di tuban yakni Pandu Outbound Indonesia. Kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun menangani kegiatan outbound baik Training, edukasi, rekreasional atau adventure kami juga telah mendapatkan rekomendasi dari kementerian pariwisata melalui sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Kami selalu memberikan konsep program sesuai dengan kebuthan klien, dan kami memberikan analisa kebutuhan terlebih dahulu terhadap klien sehingga program yang kami berikan berdampak dan tepat sasaran terhadap kebutuhan klien kami. Jika anda ingin menghubungi Outbound Pantai Kelapa anda bisa menghubungi 081249548615


Komentar

  • Alirouf
    Alirouf / Senin, 06 Januari 2020

    Mantab min,, outbound nya keren.. ouas banged 😊

Tambahkan Komentar