Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Paket Outbound Pantai Panduri Tuban

Paket Outbound Di Pantai Panduri Tuban

Paket Outbound Pantai Panduri Tuban - Outbound Pantai Panduri, Outbound Sekolah Pantai Panduri, Outbound Pantai Panduri, Jasa Outbound Di Pantai Panduri, Lokasi Outbound Pantai Panduri, Tempat Outbound Pantai Panduri, Tim Outbound Pantai Panduri, Eo Outbound Pantai Panduri, Pemandu Outbound Pantai Panduri,

Pantai Panduri merupakan salah satu pantai di Tuban yang banyak dikunjungi wisatawan. Destinasi wisata ini terletak di Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Baca Juga : Vendor Outbound Gathering Perusahaan Di Sakura Hills Tawangmangu


Pantai Panduri juga menjadi salah satu pantai di Tuban yang masih alami, sehingga wisatawan bisa berlibur di sini dengan nyaman. Selain itu, bagi yang hobi camping, Pantai Panduri adalah pilihan yang tepat jika sedang berada di Tuban, Jawa Timur.

Mengutip dari situs ayoningtuban.tubankab.go.id, ini dia beberapa informasi mengenai Pantai Panduri yang perlu diketahui calon wisatawan.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Pantai Panduri buka setiap hari selama 24 jam. Untuk harga tiket masuknya, sangatlah murah. Pengunjung hanya perlu uang Rp2.000 jika menggunakan roda dua dan Rp5.000 jika menggunakan roda empat untuk biaya parkir.

img-1712287427.jpg

Aktivitas dan Daya Tarik

Daya tarik dari Pantai Panduri adalah pantainya masih alami. Posisinya juga strategis bagi para pencinta sunset sehingga dapat menikmatinya tanpa harus terhalang apa pun. Jika cuaca cerah, wisatawan bisa melihat sunset dan pemandangan Gunung Lasem dari bibir pantai.

Paket Outbound Pantai Panduri Tuban Call 0812-4954-8615

Adapun beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di pantai Panduri, yaitu melihat sunset, camping, dan menikmati pemandangan Gunung Lasem yang indah dari bibir pantai Panduri.

Baca Juga : Tempat Outbound Terbaik Di Tuban

Fasilitas Wisata Pantai Panduri

Untuk fasilitas yang tersedia di pantai Panduri, sebagai berikut:

Parkir kendaraan

Aula berkumpul

Camping ground area

Outbound

Toilet umum

Tempat bilas

Ayunan hammock

 img-1712287447.jpg

Rute Perjalanan Pantai Panduri

Untuk kemudahan jangkauan pantai panduri bisa ditempuh dengan roda empat dan roda dua. Adapun rute perjalanannya jika dari Kota Tuban, yaitu:

Dari Kota Tuban ambil arah barat di Jalan Walisongo II menuju Jalan Walisongo - Belok kanan ke Jalan Walisongo - Belok kiri ke Jalan SDIT BAS - Belok kanan ke Jalan DR. Wahidin/Jalan Kragan - Rembang Surabaya/Jalan Raya Dandeles/Jalan Raya Pantura/Jalan Tuban - Surabaya.

Di bundaran, ambil jalan keluar ke-2 menuju Jalan Kragan - Rembang Surabaya/Jalan Raya Dandeles/Jalan Raya Pantura/Jalan Teuku Umar - Keluar bundaran ke Jalan Kragan - Rembang - Surabaya/Jalan Raya Dandeles/Jalan Raya Pantura/Jalan Teuku Umar - Belok kanan ke Jalan Syech Subakir sekitar 1,9 km untuk sampai ke Pantai Panduri.

Paket Outbound Pantai Panduri Tuban Call 0812-4954-8615

Demikian informasi seputar Pantai Panduri, Tuban. Sebagai informasi tambahan, lokasi Pantai Panduri ini bersebelahan dengan wisata religi Makam Syekh Subakir. (Diah)

Outbound Wisata Pantai Panduri

Kegiatan outbound di Tuban saat ini sedang menjadi trend bagi perusahaan baik dari tuban maupun dari luar seperti Lamongan, Bojonegoro, Gresik, dan juga wilayah jawa tengah seperti Rembang, Pati dan Blora.

Hal ini tidak lepas karena wisata pantai di Tuban yang sedang berkembang seperti pantai pasir putih remen, pantai kelapa, pantai cemara dan Pantai Panduri. Program outbound mampu menggeser trend wisata yang hanya datang kemudian santai di pantai dan foto selfi berubah menjadi sebuah kegiatan edukatif rekreatif.

img-1712287484.jpg

Dalam kegiatan outbound tidak lepas dari kegiatan rekreatif karena outbound selalu dikemas dengan sebuah game dan tantangan yang tentusaja kegiatan tersebut menyenangkan. Namun ternyata kegiatan outbound tidak hanya bersenang-senag saja, ada nilai-nilai pembelajaran yang diberikan kepada peserta yang nantinya dapat diterapkan pada pekerjaan dan aktifitas sehari-hari, inilah yang menjadikan kegiatan outbound mempunyai nilai lebih dari sekedar rekreasi saja.

Wisata Pantai Panduri adalah lokasi yang sangat cocok untuk digunakan sebagai lokasi outbound, lokasinya sangat luas dan banyak pepohonan sehingga tidak panas ketika siang hari. Berada di pesisir pantai menjadikan lokasi ini sangat cocok untuk melepaskan penat dan kejenuhan dalam bekerja.

Paket Outbound Pantai Panduri Tuban Call 0812-4954-8615

Paket Outbound Pantai Panduri Tuban memberikan layanan jasa outbound di wisata pantai Panduri jadi anda tidak perlu lagi membawa tim dari lokasi anda Karena kami telah meyiapkan semua kebutuhan outbound di sana anda dan rombongan tinggal datang saja.

Paket Paket Outbound Pantai Panduri Tuban siap menjadikan liburan anda lebih bermakna dan dan lebih berharga karena dengan menggunakan jasa outbound anda akan mendapatkan paket liburan dan pembelajaran sekaligus.

Untuk menggunakan jasa outbound di pantai Panduri anda harus booking terlebih dahulu karena hampir setiap hari kami menghandel kegiatan outbound baik dari Tuban maupun dari luar Tuban oleh karena itu segera konsultasikan event outbound anda bersama kami dengan menghubungi nomor whatsapp 0812-4954-8615

 

 


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar