Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Paket Outbound Di Lamongan Terlengkap

Paket Outbound Di Lamongan Terlengkap Dari Pandu Outbound Indonesia

Paket Outbound Di Lamongan Terlengkap - Outbound Di Lamongan adalah salah satu program unggulan yang diatawarkan oleh Pandu Ooutbound Indonesia. Outbound Lamongan adalah sebutan dari Padu Outbound Indonesia diwilayah tersebut selaku provider penyedia jasa Outbound Di Lamongan terbaik.

Pandu Outbound Indonesia adalah provider penyedia jasa outbound dari Kabupaten Tuban, salah satu rpogram unggulan Outbound Di Lamongan adalah program outbound kids, proram ini di formulasikan untuk anak-anak usia PAUD, TK dan SD.

Baca Juga : Outbound Kambang Putih Tuban

Program outbound kids ini diperkaya dengan game-game yang edukatif dan menantang serta highrope seperti flying fox, spider web, wall climbing dan titian tali yang menantang adrenalin anak.

Selain program diatas, Outbound Di Lamongan juga meyediakan paket edukasi seperti edukasi peternakan ayam petelur, budidaya lele, edukasi kebun bliimbing dan pembibitan.

Semua program diatas dikemas dalam kegiatan yang edukatif rekreatif, ada lagi progra khusus yang diberikan kepada orang tua yakni cangkrukan parenting. Program cangkrukan parenting ini tidak sekedar cangkrukan semat, namun ini dalah program kelas parenting yang dikemas secara santai dan sharing session.

Jika anda sedang mencari provider jasa Outbound Di Lamongan Terbaik untuk meningatkan kualitas SDM baik di lembaga pendidikan anda maka tidak salah pilih jika anda menghubungi kami di 081249548615 (wa only) Atau klik link

https://bit.ly/35mBGze




img-1581857300.jpg





img-1605951499.jpg



img-1605951571.jpg


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar