Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Outbound Wisata Sendang Asmoro Tuban

Outbound Wisata Sendang Asmoro Tuban Viral

Outbound Wisata Sendang Asmoro Tuban - Salah satu wisata baru yang populer di tuban adalah Sendang Asmoro. Letaknya ada di Desa Ngino, Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, hadir dengan air segar yang berwarna kehijauan. Untuk sampai di sini tidaklah sulit. Karena akses jalannya sudah beraspal. Bahkan di dalamnya sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas

Lokasinya mudah dijangkau dengan kendaraan roda 2 atau roda 4, dengan jalan beraspal yang relatif bagus. Dari Polsek Semanding lurus ke selatan, lantas belok kiri di pertigaan menuju arah Desa Penambangan (sekitar 40 m selatan SDN Semanding/jangan kebablasan ke Pemandian Bektiharjo, ya). Ikuti jalan ini terus ke selatan sampai Desa Ngino (sekitar 4 km).

img-1575100549.jpg

Rute Perjalanan

Kalau dari Kota Tuban, lewat Jl Hayam Wuruk arah selatan perempatan Pabrik Kapur lurus sampai Polsek Semanding terus ke selatan (sekitar 6 km). Kalau dari arah Surabaya, bisa melewati jalan ke kiri di pertigaan Kepet sebelum jembatan gapura masuk Kota Tuban. Pertigaan Kepet itu berada di depan RM Lumintu setelah melewati Pakah. Dari Pertigaan Kepet, jalan lurus sampai Ngino (sekitar 3 km).

Jika dari arah Bojonegoro, setelah Pasar Plumpang terus ke arah Pakah dan sampai di jalan pertigaan Dusun Ngrembes Desa Sumber Agung Plumpang, belok kiri. Ikuti jalan beraspal mulus itu, yang melewati juga kawasan hutan, terus sampai Ngino. Jarak dari Pertigaan Ngrembes sampai Ngino sekitar 2 km. 

Kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini adalah santai menikmati udara sejuk dan duduk di pinggir sendang. Jika matahari terlalu terik, tinggal berteduh di pondok sederhana yang dibuat oleh warga. Jangan lupakan makanannya ya, dengan bersantap aktivitas liburanmu akan semakin lengkap.

Panorama di sekitar sendang yang namanya berarti asmara atau cinta ini semakin lengkap dengan adanya taman. Karena masih baru, tumbuhan yang berwarna-warni tersebut masih belum banyak. Namun, cukup mempercantik dan memanjakan mata. Belum lagi deretan pohon yang besar dan rindang.

img-1575100520.jpg

Tidak hanya untuk sekedar bersantai saja, di tempat ini anda juga bisa melaksanakan kegiatan outbound. Outbound sendang asmoro melayani program outbound anak-anak dan orang dewasa dengan menggandeng salah satu provider outbound terbaik di tuban Pandu Outbound Indonesia.

Paket Outbound

Paket outbound di Wisata Sendang Asmoro meliputi paket outbound Kids, Outbound Edukasi dan Outbound Fun yang kesemuanya di peruntukkan untuk peserta yang berbeda-beda


Outbound Kids adalah program outbound untuk anak usia TK, PAUD, SD / Sederajat dengan paket sebagai berikut :

img-1656375719.jpg


Sedangkan Outbound Education adalah program outbound yang diperuntukkan bagi siswa siswi SMP/SMA / Sederajat. Program ini menekankan pada pembelajaran Leadership, Manajemen Resiko, Team Building, Character Building, dengan paket sebagai berikut :


img-1656375896.jpg


Dan Outbound Fun Rekreasional adalah program outbound untuk Karyawan, Instansi, Lembaga Pendidikan, Organisasi dan sejenisnya. Program ini menekankan pada rasa memiliki, rasa kekeluargaan dan kebersamaan, adapun paket Outbound Fun sebagai berikut :


img-1656376067.jpg


Kami siap menjadi mitra anda untuk meningatkan kualitas SDM baik di perusahaan, lembaga pendidikan, instansi pemerintahan dan organisasi  anda maka tidak salah pilih jika anda menghubungi kami di 081249548615 (wa only) Atau klik link

https://bit.ly/35mBGze


Artikel terkait :

Outbound Pantai Kelapa Tuban

Outbound Kambang Putih Tuban

Outbound Jatiwangi Tuban


Komentar

  • Malik
    Malik / Selasa, 28 Juni 2022

    Lokasi ouutbound yg asri menyatu dengan alam

Tambahkan Komentar