Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Outbound Jatiwangi Park

Outbound Jatiwangi Park Terbaik Pandu Outbound Indonesia



Outbound Jatiwangi Park - menjadi salah satu alternatif tempat outbound di kabupaten tuban, bertempat di desa Tuwiri kecamatan Merakurak, lokasi ini menjadi salah satu tempat yang paling diminati oleh klien outbound di tuban.

Lokasi Outbound Jatiwangi Park tidak jauh dari kota tuban, hanya berjarak +- 8 KM dan berada di pinggir jalan raya merakurak – montong  sehingga akses untuk sampai  ke lokasi sangat mudah bahkan bus besar dengan leluasa bisa masuk ke lokasi.

Baca juga : Outbound Tuban Terbaik


Lokasi Outbound Jatiwangi Park Baru diresmikan Tahun 2017 Kemarin, Dengan Nuansa Alam pepohonan jati sebagai icon dari nama “jatiwangi” anda dapat menikmati liburan dengan keluarga. Didalam area terdapat 3 buah Kolam Renang dengan kedalaman berbeda sesuai dengan usia.

img-1573894093.jpg

Di sebelah paling atas terdapat kolam renang untuk dewasa yang cukup dalam. Untuk sebelah bawah secara bersebelahan terdapat untuk kolam renang anak dan balita yang tersedia bah air tumpah, tentunya sangat seru untuk menanti tumpahan air dibawahnya.

img-1573894233.jpg

Di sebelah utara terdapat bumi perkemahan yang biasa digunakan untuk berkemah dengan kapasitas 300 orang dilengkapi fasilitas musholla, aula besar dan kecil, kamar VIP dan 8 kamar mandi yang bersih di lokasi ini pula kami melaksanakan kegiatan outbound.

img-1573894312.jpg

Kami melayani kegiatan outbound mulai dari anak-anak sampai dewasa dengan beragam program unggulan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan klien. Kami memiliki trainer dan fasilitator professional yang berpengalaman di dunia pengembangan SDM lebih dari 8 tahun.

img-1573894382.jpg

Untuk menunjang profesionalitas kami mendapatkan rekomendasi dari kementerian pariwisata melalui sertifikasi yang di keluarkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Jika anda ingin menggunakan jasa Outbound Jatiwangi Park atau di sekitarnya anda tidak perlu lagi membawa tim dari tempat anda. Kami merekomendasikan untuk menggunakan jasa outbound yang professional dan berpengalaman serta bersertifikasi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi)

Pandu Outbound Indonesia adalah vendor jasa outbound terbaik di tuban yang berpengalaman selama bertahun-tahun menangani event outbound dan sepesialis untuk membangun tim (team building). untuk menghubungi jasa outbound ini anda bisa menghubungi kami di 081249548615 (WA Only) atau klik https://bit.ly/35mBGze

www.panduoutbound.com


Komentar

  • Cak abdul
    Cak abdul / Sabtu, 16 November 2019

    Sangat bermanfaat mas thanks

  • Gaplek
    Gaplek / Sabtu, 16 November 2019

    Good

Tambahkan Komentar