Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Outbound Demak

Pengembangan SDM merupakan usaha yang dilakukan untuk membentuk manusia yang berkualitas dengan memiliki keterampilan, kemampuan kerja dan loyalitas kerja kepada suatu perusahaan ataupun organisasi.

Terkadang, tidak sedikit perusahaan yang menolak calon pegawai karena tidak memenuhi kualifikasi yang dimaksud. Selain itu, banyak perusahaan yang dibangun, namun SDM nya tidak tersedia atau kurang. Dalam era globalisasi ini, persaingan akan semakin ketat.

Outbound Demak siap melayani perusahaan, instansi, ataupun organisasi anda untuk tumbuh berkembang dan mampu bersaing di era yang kompetitif ini terutama di era yang serba digital ini. Dengan memperbaiki pola pikir yang tepat serta attitude dalam bertindak akan melahirkan sebuah tindakan yang berkualitas.

Outbound Demak adalah Sebutan untuk Pandu Outbound Indonesia diwilayah tersebut. Pandu Outbound Indonesia merupakan provider Outbound dari Tuban yang fokus melayani jasa outbound untuk anak sekolah, mahasiswa, organisasi kepemudaan, lembaga pendidikan, instansi pemerintahan sampai karyawan perusahaan terbaik di jawa timur, sudah ribuan klien yang bekerjasama dengan kami.

 

Jika anda sedang mencari partner dalam melaksanakan program Outbound Kami siap menjadi mitra kerja anda dalam melaksanakan event outbound baik training maupun rekreasional, adapaun program utama kami adalah :

1. Outbound Training

2. Outbound Edukasi

3. Outbound Rekreasional

4. Outbound Adventure

 

Sedangkan pilihan tema kegiatan dari program diatas Outbound Demak memberikan pilihan sebagai berikut :

 

Outbound Training

Adalah program pelatihan untuk karyawan perusahaan, Instansi pemerintahan atau lembaga pendidikan yang berfokus pada peningkatan soft skill dan produktivitas SDM Program Pilihan :

1. Leadership Training

2. Motivation Training

3. Service Excellence

4. Personal Excellence

5. Capacity Building

 

Outbound Rekreasional

Adalah kegiatan outbound fun sebagai tambahan kegiatan refreshing agar mendapatkan nilai lebih dari sekedar efreshing biasa.

program yang kami tawarkan :

1. Outbound Fun Games

2. Employe Gathering

3. Family Gathering

 

Outbound Edukasi

Adalah program pelatihan untuk sekolah yang fokus pada peningkatan minat belajar, motivasi dan latihan dasar kpemimpinan, program pilihan :

1. Outbound Education

2. Outbound Kids

3. Sinergi Parenting

4. LDKS

 

Outbound Adventure

Adalah program outbound yang dikemas dalam sebuah petualangan atau kegiatan ekstrim yang menantang adrenaline

Program pilihan

1. Eksplore Jeep

2. Rafting

3. Tubing

4. Paint Ball

 

Jika anda sedang mencari provider jasa Outbound Demak untuk meningatkan kualitas SDM baik di perusahaan, lembaga pendidikan, instansi pemerintahan dan organisasi  anda maka tidak salah pilih jika anda menghubungi kami di 081249548615 (wa only) Atau klik link

https://bit.ly/35mBGze


Baca Juga : Outbound KudusOutbound Semarang


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar