Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Jasa Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban

Jasa Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban Terbaik Saat Ini

Jasa Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban – Wisata Pantai Sowan menjadi salah satu alternative lokasi outbound di Tuban dan sekitarnya. Berada di desa Bogorejo kecamatan Bancar kabupaten Tuban, wisata pantai sowan selalu ramai pengunjung setiap harinya apalagi saat akhir pekan dan hari libur.

Outbound adalah jenis kegiatan di alam terbuka yang biasanya dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama tim, kekompakan, leadership dan hal-hal lain yang berkaitan dengan pengembangan diri dan soft skill.

img-1584284273.jpg

Jasa Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban merupakan nama lain dari Pandu Outbound Indonesia, salah satu provider outbound di Tuban yang berpengalaman dalam menangani program outbound training, edukasi, dan rekreasional. Sudah ribuan klien yang menggunakan Jasa Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban mulai dari karyawan perusahaan, komunitas, lembaga pendidikan dan juga instansi pemerintahan.

Beberapa program unggulan yang kami tawarkan melalui analisa terlebih dahulu kepada calon klien agar program yang kami berikan berdampak dan sesuai harapan oleh klien, adapun program yang di berikan oleh Jasa Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban adalah sebagai berikut :

Outbound Fun Motivation

Program ini diformulasikan untuk meningkatkan etos kerja, memberikan motivasi kepada karyawan untuk mampu memberikan potensi terbaiknya pada perusahaan atau lembaga, dengan memberikan potensi terbaiknya diharapkan karyawan menjadi lebih produktif dalam melaksanakan pekerjaan dan tanggung jawabnya.

Porsi kegiatan Outbound Fun Motivation ini 50% Fun dan 50% Edukasi/Motivasi. Dalam kegiatan Outbound Fun Motivation ini nilai-nilai pembelajaran dalam sebuah program kami berikan untuk memberikan motivasi diri bukan hanya sekedar bersenang- senang saja.

img-1584284409.jpg

Outbound Rekreasional

Outbound Rekreasional adalah program Fun Game yaitu kegiatan yang lebih menekankan pada kebersamaan, kekompakan, dan stress management. Kegiatan ini biasanya dilakukan untuk sekedar refreshing dan senag-senang, namun jika anda menggunakan Jasa Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban kami akan menjadikan program ini tidak hanya sekedar senang-senang.

Baca jugaOutbound Pantai Kelapa Tuban

Porsi dari kegiatan Outbound Rekreasional 75 % Fun dan 25 % Edukasi. Dalam program outbound rekreasional ini kami menyajikan game-game yang seru dan menantang untuk menjadikan kegiatan semakin seru sehingga peserta benar-benar menemukan kebahagiaan dan kebersamaan dnegan harapan muncul semangat kembali dalam melakukan aktifitas pekerjaan.

img-1584284456.jpg

Kenapa Harus Menggunakan Jasa Kami

Jasa Outbound Wisata Pantai Sowan Tuban yang di kelola oleh Pandu Outbound Indonesia adalah provider outbound terbaik di Jawa Timur yang berpengalaman lebih dari 5 tahun menangani program outbound untuk perusahaan, instansi pemerintahan dan lembaga pendidikan.

Kami adalah provider yang mendapatkan rekomendasi dari Kementerian Pariwisata melalui sertifkasi BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Ribuan peserta yang telah mengikuti program yang kami berikan dan 90% mengatakan puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Jika anda ingin melaksanakan outbound dengan Jasa Outbound Wisata Pantai Sowan jangan salah pilih pastikan anda dilayani oleh provider yang berpengalaman. Silahkan konsultasikan program yang anda butuhkan dengan kami melalui nomor whatsapp 0812 – 4954 – 8615 atau klik link wa dibawah ini

https://bit.ly/35mBGze


img-1584284789.jpg


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar