Jl. Basuki Rahmat No. 248 Tuban

Alamat

081249548615 / 082234692194

Telepon

panduoutbound@gmail.com

Email
Jasa Outbound Cirebon Terbaik

Jasa Outbound Cirebon Terbaik dan Terlengkap

Jasa Outbound Cirebon Terbaik – Pengembangan sumber daya manusia saat ini memang sedang menjadi sebuah kebutuhan bagi perusahaan, lembaga pendidikan maupun instansi pemerintahan. Perkembangan zaman dan teknologi menuntut manusia untuk bergerak cepat dalam melakukan sebuah pekerjaan, ibaratnya siapa cepat maka dia yang dapat.

Berbagai pelatihan untuk karyawan perusahaan di Kabupaten Cirebon di lakukan untuk menunjang sumber daya manusia yang mampu bersaing dan produktif dalam bekerja. Berbicara tentang produktifitas, manusia akan mampu produktif jika dua hal ini ada di dalam diri seseorang, apakah dua hal tersebut :

Pertama Kompetensi.

Kompetensi adalah suatu hal yang dikaitkan dengan kemampuan, pengetahuan/wawasan, dan sikap yang dijadikan suatu pedoman dalam melakukan tanggung jawab pekerjaan yang dikerjakan oleh pegawai.

Pendapat lain menyatakan jika arti kompetensi ialah keterampilan, sikap dasar, pengetahuan dan juga nilai yang ada pada diri seseorang yang tercermin dari kemampuan berpikir dan bertindak secara konsisten. Dengan kata lain, kompetensi bukan hanya sekedar pengetahuan atau kemampuan seseorang, akan tetapi kemauan melakukan apa yang telah diketahui sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

img-1598570050.jpg

Menurut Jack Gordon (1998), terdapat 6 aspek yang terdapat dalam konsep kompetensi, yakni:

  • Pengetahuan (knowledge)

  • Pemahaman (understanding)

  • Nilai (value)

  • Kemampuan (skill)

  • Sikap (attitude)

  • Minat (interest).

 

Kedua Motivasi

Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dalam definisi ini diantaranya adalah intensitas, arah, dan ketekunan.

Baca Juga : Jasa Outbound Demak Terbaik

Seseorang yang memiliki motivasi tinggi akan memberikan dampak yang baik bagi kehidupannya. Tingginya motivasi tersebut akan mengubah perilakunya, untuk menggapai cita-cita dan menjalani hidup dengan lebih baik.

Oleh karena itu, setiap orang sangat membutuhkan motivasi untuk dirinya sendiri. Hal ini, agar Anda tidak mudah putus asa dan merasa down. Serta dapat cepat bangkit saat mengalami kegagalan.

Teori Maslow beranggapan bahwa individu akan mempunyai perilaku untuk mendorong kehidupannya, dalam rangka memenuhi segala kebutuhan hidup. Individu cenderung akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan pertamanya.

Kemudian ia akan memenuhi kebutuhan kedua, ketiga dan seterusnya. Hal tersebut akan terus terjadi, untuk memenuhi prioritas-prioritas dalam hidupnya.

Dua hal diatas (Motivasi dan Kompetensi) tidak bisa dipisahkan satu sama lain jika ingin meningkatkan kualitas sumber daya manusia di perusahaan, lembaga pendidikan dan instansi pemerintahan dimana anda bernaung saat ini.

Outbound adalah suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disimulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Outbound training kerapkali diadakan oleh perusahaan sebagai bentuk refreshing para karyawannya. Mereka biasanya menyelenggarakan di akhir atau awal tahun berbarengan dengan acara tahunan perusahaan. Namun, ada juga beberapa perusahaan yang menganggap outbound training tidak terlalu penting. Mereka hanya melakukan kegiatan ramah tamah sekadarnya untuk mempererat hubungan sesama karyawan.

img-1598570094.jpg

Jasa Outbound Cirebon Terbaik adalah nama lain dari provider terbaik di Jawa Timur Pandu Outbound Indonesia yang memeberikan program outbound di Cirebon dengan pelayanan terbaik. Pandu Outbound Indonesia merupakan member dari Himpunan Provider Outbound Indonesia (HPOI) sebagai asosiasi provider outbound di Indonesia.

Jika anda sedang mencari partner dalam melaksanakan program Outbound, Kami selaku penyedia Jasa Outbound Cirebon Terbaik siap menjadi mitra kerja anda dalam melaksanakan event outbound baik training maupun rekreasional, adapaun program utama kami adalah :

1. Outbound Training

2. Outbound Edukasi

3. Outbound Rekreasional

4. Outbound Adventure

 

Sedangkan pilihan tema kegiatan dari program diatas, Jasa Outbound Cirebon Terbaik memberikan pilihan sebagai berikut :

 

Outbound Training

Adalah program pelatihan untuk karyawan perusahaan, Instansi pemerintahan atau lembaga pendidikan yang berfokus pada peningkatan soft skill dan produktivitas SDM Program Pilihan :

1. Leadership Training

2. Motivation Training

3. Service Excellence

4. Personal Excellence

5. Capacity Building

img-1598570137.jpg

Baca Juga : Jasa Outbound Kudus Terbaik

Outbound Rekreasional

Adalah kegiatan outbound fun sebagai tambahan kegiatan refreshing agar mendapatkan nilai lebih dari sekedar efreshing biasa.

program yang kami tawarkan :

1. Outbound Fun Games

2. Employe Gathering

3. Family Gathering

 

Outbound Edukasi

Adalah program pelatihan untuk sekolah yang fokus pada peningkatan minat belajar, motivasi dan latihan dasar kpemimpinan, program pilihan :

1. Outbound Education

2. Outbound Kids

3. Sinergi Parenting

4. LDKS

 

Outbound Adventure

Adalah program outbound yang dikemas dalam sebuah petualangan atau kegiatan ekstrim yang menantang adrenaline

Program pilihan

1. Eksplore Jeep

2. Rafting

3. Tubing

4. Paint Ball

 

Jika anda sedang mencari provider Jasa Outbound Cirebon Terbaik untuk meningatkan kualitas SDM baik di perusahaan, lembaga pendidikan, instansi pemerintahan dan organisasi  anda maka tidak salah pilih jika anda menghubungi kami di 0812-4954-8615 (wa only) Atau klik link

https://bit.ly/35mBGze


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar